Breaking News:

Berita Arema FC

Tak Berjodoh, Striker Muda Brasil Pamit dari Arema FC

Pedro Henrique Bartolli Jardim striker muda asal Brasil yang ikut seleksi di Arema FC, dipastikan tidak berjodoh dengan Singo Edan.

TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Pedro saat latihan bersama Hugo (keriting). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pedro Henrique Bartolli Jardim striker muda asal Brasil yang ikut seleksi di Arema FC, dipastikan tidak berjodoh dengan Singo Edan.

Melalui instagram pribadinya @bartolii_09, Senin (14/9/2020) sore, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus perpisahan pada Arema FC dan juga Aremania.

Lepas Masker, Pria Berseragam Jaksa Terjaring Operasi Yustisi di Cito, Begini Tanggapan Kejati Jatim

Laga Bhayangkara FC Vs Arema FC Terancam Dipindah, Begini Kata Bek Singo Edan

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Arema untuk cinta dan kasih sayang yang selalu kami miliki dengan saya pada saat saya berada di klub ini. Terima kasih telah menyambut saya dengan baik dan membawa saya keyakinan bahwa saya akan membawa kegembiraan besar."

"Kemudian saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya dan semua anggota lain dari klub ini untuk mendukung saya dan mempercayai pekerjaan saya juga, saya sangat berterima kasih kepada itu," tulis Pedro, Senin (14/9/2020).

Gencar diberitakan sebelumnya, Pedro dan empat pemain muda asal Brasil datang ke Indonesia menyeruatkan kabar soal isu 'Proyek naturalisasi PSSI' untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Warga Ponorogo Tak Bawa Masker Denda Rp 50 Ribu, Kapolres: Pembelajaran Bagi yang Abai

Pria Asing Ngamuk di Pujasera Stasiun Tulungagung Tertangkap, Dibawa ke Kantor Imigrasi: Butuh 2 Jam

Pasalnya dalam waktu yang hampir bersamaan kelima pemain langsung gabung latihan ke tiga klub Liga 1, yakni dua di Arema FC, dua di Persija Jakarta dan satu di Madura United, padahal saat itu pemerintah melarang warga asing masuk ke Indonesia.

"Sepak bola kadang-kadang membuat cara kita tidak membayangkan, dan untuk pertanyaan yang tidak terlibat di lapangan saya tidak akan melakukan Iebih banyak bagian dari klub ini dan proyek, karena saya memiliki tujuan dan kesimpulan saya dan kami tidak mendapatkan kesepakatan tapi itu terima kasih untuk semua klub yang luar biasa ini," jelasnya.

Belum diketahui apa penyebab pasti Pedro tak melanjutkan kiprah bersama Arema FC.

Sosok Pacar Baru Kekeyi Pengganti Rio, Tak Mau Umbar Dulu Takut Pansos, Nikita Mirzani Syok: Hah?

Rumah Disterilkan Jelang PSBB, Nia Ramadhani Boyong Keluarga ke Hotel, Ardi Bakrie: Kita Mau Ngungsi

Namun manajemen Arema memastikan Pedro pulang ke negaranya.

Kemungkinan besar ini terjadi karena pemain 19 tahun itu bukan sosok striker yang dicari Arema FC.

"Pedro pulang ke Brasil," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada TribunJatim.com.

Tak senasib dengan Pedro, rekan senegaranya yang datang bersamaan di Arema FC, Selasa (18/8/2020) lalu, Hugo Guilherme Correa Grillo hingga saat ini masih bertahan dan ikut latihan Singo Edan dengan status seleksi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved