Breaking News:

Liga 2 2020

Pelatih PSG Gresik Minta Pemainnya Maksimal Saat Uji Coba Lawan Persik Kediri

Pelatih Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, I Putu Gede Swi Santoso berharap pemainnya maksimal saat lakoni uji coba lawan Persik Kediri, Kamis (17/9/2020)

PSG Gresik
Pemain PSG Gresik, Arif Suyono (kiri) berduel dengan pemain Bajul Ijo FC, Sabtu (12/9/2020) di Stadion Gelora Putra Lakarsantri, Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pelatih Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, I Putu Gede Swi Santoso berharap pemainnya maksimal saat lakoni uji coba lawan Persik Kediri, Kamis (17/9/2020) mendatang di Stadion Brawijaya, Kediri.

Apalagi di atas kertas, Persik yang berkompetisi di Liga 1 2020 tentu masih di atas PSG Gresik yang baru promosi ke Liga 2 musim ini.

Pandemi Covid-19, Bisnis Ikan Hias dan Ikan Cupang di Kabupaten Kediri Meningkat Tajam

Persebaya Alami Krisis Bek Kiri, Aji Santoso Rotasi Posisi Rachmad Irianto

"Pertandingan bagus untuk perkembangan pemain, apalagi PSG tim baru promosi dengan materi pemain yang hampir sebagian besar dari Liga 3. Ini satu proses bagus untuk perkembangan pemain, saya minta mereka maksimal dalam uji coba nanti," kata I Putu Gede pada TribunJatim.com, Selasa (15/9/2020).

Ini merupakan uji coba ketiga PSG dalam masa persiapan menatap lanjutan Liga 2 2020 17 Oktober mendatang.

Sebelumnya tim berjuluk The Last Girton itu menjajal Ricky Nelson Academy, Minggu (6/9/2020) menang 2-0. hadapi Bajul Ijo FC (tim Liga 3), Sabtu (12/9/2020) menang 9-0.

Meski lawan yang akan dihadapi tim Liga 1, I Putu Gede akui tak ada persiapan khusus.

Arti Mimpi Melihat Rumah Kebakaran Menurut Primbon Jawa, Pertanda Kesialan atau Keberuntungan?

Kasus Covid 19 Kota Kediri Tambah 5 Kasus, Dialami 2 Keluarga

"Persiapannya biasa, karena ini fasenya uji coba, cuma levelnya di atas kami. Jadi tujuannya menilai sejauh mana kualitas kami dengan lawan yang di atas," katanya.

Ditambahkan I Putu Gede, pada uji coba kali ini akan mensimulasikan beberapa skema yang akan menjadi gambaran komposisi utama dalam tim.

Meskipun dengan opsi itu, akan ditemukan banyak celah di dalam tim, utamanya karena tekanan lawan lebih tinggi dari dua uji coba sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved