Breaking News:

X7 Jadi Suv Termahal Digelaran BMW X Week di Surabaya, Harga Setara Dua Rumah Mewah

Meskipun pasar otomotif kian lesu gegara adanya pandemi, Astra BMW sendiri penjualan tetap stabil.Astra BMW menggelar BMW X Week di Astra BMW Surabaya

istimewa
BMW X7 saat ikut didisplay oleh Astra BMW pada event BMW X Week di Astra BMW Surabaya, Sabtu (19/9/2020). 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meskipun pasar otomotif kian lesu gegara adanya pandemi Virus Corona atau Covid-19, namun bagi Astra BMW sendiri penjualan tetap stabil.

Atas dasar itu pula Astra BMW menggelar BMW X Week di Astra BMW Surabaya.

Gelaran yang telah dimulai sejak tujuh hari yang lalu dan akan berakhir pada 20 September 2020 itu menyugukan jajaran seluruh SUV dari BMW atau seluruh series X.

Dan yang paling menarik pada gelaran tersebut terdapat satu diantara series X dari BMW yang harganya cukup fantastis, yaitu BMW X7.

Sales Manager BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo mengatakan BMW X7 memang merupakan SUV BMW diseries X yang punya harga tertinggi.

"Tersedia di BMW Astra Surabaya, BMW X7 dibanderol dengan harga Rp. 2.759.000.000 on-the-road Jatim dan hadir dengan punya memiliki dimensi 5,151 mm, lebar 2,000 mm, dan tinggi 1,805 mm, serta dengan sumbu roda 3,105 mm," ujar Octa kepada TribunJatim.com, di Astra BMW Surabaya, Sabtu (19/9/2020).

Dibanderol seharga dua rumah mewah, dikatakannya, SUV BMW diseries X yang punya harga tertinggi di series X itu punya interior yang lapang dengan menyugukan suasana eksklusif.

Terkait interiornya, Octa menjelaskan, bahwa model ini memiliki desain kursi tiga baris, termasuk captain seat di baris kedua.

Barisan depan pun juga dapat disesuaikan dengan kursi yang dilengkapi pengaturan multifungsi termasuk fungsi pijat yang menambah kenyamanan perjalanan jauh.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved