Breaking News:

Pandemi Belum Berakhir, Razia di Surabaya Gencar Dilakukan di Kerumunan Sasar Pelanggar Prokes

Tim pemburu pelanggar protokol kesehatan terus melakukan upaya paksa penertiban aktifitas operasional tempat hiburan malam di Surabaya.

SURYA/Firman Rachmanudin
Polisi saat memberikan imbauan kepada pelanggar protokol kesehatan di Mapolrestabes Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tim pemburu pelanggar protokol kesehatan terus melakukan upaya paksa penertiban aktifitas operasional tempat hiburan malam di Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung secara berkala itu menyasar beberapa kafe yang nekat beroperasi saat pandemi Covid-19 di Surabaya.

Salah satu diantaranya adalah Cat's Pajamas Club n Lounge di Kompleks Hotel Garden Palace Jalan Yos Sudarso 11. Kafe tersebut dirazia petugas gabungan Polda dan Satpol PP Pemprov Jatim, yang menegakkan Perwali 33 tahun 2020, Sabtu (19/9/2020) malam.

Reaksi Istri Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata, Acuh? Bocor Sosok dan Pekerjaan Tak Sembarangan

Bocor Sikap Gading ke Gisel Pasca Cerai, Ayah Gempi Tolak Tegas Eks Istri? Orang Gak Perlu Tahu

Saat menggerebek tempat tersebut, petugas sempat geram dengan ulah karyawan yang sengaja mengunci pengunjung di dalam dari luar untuk mengesankan tempat itu tak beroperasional.

"Jangan bikin saya marah, tolong buka pintunya, kuncinya siapa yang pegang," tegas salah satu petugas.

Setelah berhasil masuk ke dalam lokasi melalui pintu belakang, petugas mendapati puluhan pengunjung wanita berpakaian minim dan pengunjung lainnya dalam keadaan mabuk.

Kemudian, manajemen diberi teguran keras dan diancam akan dicabut ijin operasionalnya jika masih bandel.

Terpisah, Polrestabes Surabaya juga tak kalah garang saat memback up Satpol PP Surabaya bersama Dinas Pariwisata. Sejumlah diskotek, bar dan restoran didatangi lalu dihentikan operasionalnya.

Masing-masing diantaranya adalah Sobriety Bar di Jl Raya Gubeng 29, Buro Bar di Jl Sumatera 40, Diskotek Escobar di Jl Ngaglik 17 dan Mystic di komplek Kaza Mall Jl Kapas Krampung 45 di hari yang sama.

Selanjutnya, Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 01.00 WIB, Sat Reskrim Polrestabes bersama Satpol PP dan TNI mendatangi Braserry Bar di Jl Raya Gubeng, yang kedapatan buka hingga dini hari.

Cut Syifa Sudah Nikah? Sikap Adik dan Ibu Rangga Azof Beda, Lihat Video Ultah & Foto Calon Ipar

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved