Breaking News:

Pasutri Lansia di Surabaya Duel di Kamar, Sang Iatri Tewas Ditangan Suami Sendiri

Pasangan suami istri yang telah lanjut usia di Surabaya ini duel di dalam kamar rumahnya di jalan Sutorejo Utara II Surabaya, Jumat (16/10/2020).

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Evakuasi Pelaku Yang Beradu dengan Iatrinya Sendiri hingga tewas di Jalan Sutorejo Utara II Surabaya, Jumat (16/10/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasangan suami istri yang telah lanjut usia di Surabaya ini duel di dalam kamar rumahnya di jalan Sutorejo Utara II Surabaya, Jumat (16/10/2020).

Bahkan sang istri berinisial GRH (73) tewas bersimbah darah. Pun dengan pelaku yang juga suami korban LTT (74) saat ditemukan terkulai bersimbah darah dibagian kepalanya.

Salah seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan jika dua pasurti lansia itu kebetulan tinggal bersama anaknya, EA (35).

EA saat itu meminta bantuan warga untuk mengevakuasi orang tuanya yang terkulai di dalam kamar rumahnya bersimbah darah.

"Kalau kronologinya saya tidak begitu tahu. Yang pasti, anaknya sempat keluar dan minta tolong warga pas pagi-pagi," kata warga tersebut kepada TribunJatim.com.

Tak hanya itu, menurut kesaksian warga yang menolong, di dalam kamar tersebut terlihat sebuah palu yang masih ada bercak darah.

Baca juga: Modus Pencabulan Pria Gresik di Sidoarjo, Korban Diberi Jimat dan Pusing Setelah Minum Air

Baca juga: Dipaksa Tenggak Miras Lalu Cabuli Cewek di Rumah Kosong, Pemuda Waru Sidoarjo Dibekuk Polisi

Baca juga: Belum Ada Kepastian Liga 1, Persebaya Surabaya Tetap Gelar Latihan Hingga Sepekan Ke Depan

Terpisah, Kapolsek Mulyorejo, Kompol Enny Priatin membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar,ada peristiwa penganiayaan hingga mengakibatkan korban jiwa. Kebetulan suami istri. Masih kami dalami," kata Kompol Enny Priatin kepada TribunJatim.com, Jumat (16/10/2020).

Disinggung terkait motif, Enny masih belum tahu pasti lantaran pelaku juga tengah dievakuasi dan mendapat perawatan di Rumah Sakit terdekat.

"Masih kami dalami ya," tandasnya.

Jasad korban itu kini dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya. (Firman/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved