Breaking News:

Pilkada Pasuruan

Cawali Mas Adi Apresiasi Masyarakat Kota Pasuruan Tetap Berolaraga Meski Pandemi Covid-19

Masyarakat Kota Pasuruan yang tetap peduli dan aktif menjaga kesehatan mendapatkan apresiasi dari Adi Wibowo, Calon Wakil Walikota Kota Pasuruan

(Surya/Galih Lintartika)
Cawawali Mas Adi saat jogging di area Stadion Untung Suropati dan apresiasi masyarakat yang tetap berolahraga meski pandemi COVID-19. 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Masyarakat Kota Pasuruan yang tetap peduli dan aktif menjaga kesehatan mendapatkan apresiasi dari Adi Wibowo, Calon Wakil Walikota (Cawawali) Kota Pasuruan.

Apresiasi itu diberikannya kepada masyarakat saat jogging pagi di area Stadion Untung Suropati, Sabtu (24/10/2020) sore. Di stadion, banyak masyarakat Kota Pasuruan yang ternyata tetap berolahraga.

"Saya salut kepada masyarakat yang ternyata peduli dan aktif menjaga kesehatan tubuhnya. Mereka rutin berolahraga untuk tetap menjaga kebugaran dan stabilitas kondisi tubuhnya," kata Mas Adi kepada TribunJatim.com.

Mas Adi yang berpasangan denga Gus Ipul ini  telah melakukan kampanye di Palkada Kota Pasurun 2020 ini , kebetulan memang sedang jogging sore. Tanpa disengaja, di stadion, Mas Adi dibuat kagum karena bertemu dengan masyarakat Kota Pasuruan yang sedang berolahraga.

Baca juga: Pesona Kakek 73 Tahun Buat Gadis 20 Tahun Kepincut, Pernikahan Tragis, Sejak Awal Mertua Ogah Restui

Baca juga: Gendong Anaknya yang Masih Balita, Pria Kediri Gerebek Istrinya Selingkuh dengan Duda di Kamar Kos

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Pendekar Silat Panjat Tiang hingga 3 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek

Ada yang jogging, ada yang jalan santai, hingga ada yang sepak bola.

"Mereka tetap berolahraga dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Tidak ada kerumunan, dan tetap berjauhan," jelas dia.

Ia mengapresiasi kegigihan masyarakat ini. Mereka sadar, salah satu faktod yang membuat tubuh kebal terhadap virus Covid-19 adalah kebugaran dengan menjaga imun tetap tinggi.

Dikatakan Mas Adi, kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga di tengah pandemi seperti ini sudah sangat tinggi. Kata dia, semangat itu harus dipertahankan, agar sama - sama tetap sehat dan melewati badai pandemi ini.

Ia juga menyebut, jika ditakdirkan memimpin Kota Pasuruan bersama Gus Ipul, juga akan masif menangani virus Corona atau Covid-19.

"Saya dan Gus Ipul, sudah menyiapkan program yang namanya MAS TRI atau Masif Penanganan virus Corona atau Covid-19 mulai dari test, tracing dan treatmen. Mudah - mudahan program ini bisa menanganani virus Corona atau Covid-19 dari segala lini," urainya kepada TribunJatim.com.

Doni, salah satu anak muda yang sedang berolahraga mengaku kagum. Ia jarang sekali melihat calon kepala daerah yang mau berolahraga, dan olahraganya di fasilitas umum bersama masyarakat.

"Jujur saya tadi kaget, ketika diajak bersama - sama jogging keliling lapangan. Orangnya sederhana, santai dan pintar. Mudah - mudahan dimudahkan jalannya, biar bisa memimpin Kota Pasuruan bersama Gus Ipul ke depan," sambung dia.

Ia juga sempat menyampaikan keinginannya kepada Mas Adi. Ia ingin ada fasilitas jogging track di Stadion Untung Suropati ini. Tujuannya, agar masyarakat yang suka berolahraga di sini bisa lebih nyaman. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved