Breaking News:

Yayasan Suara Hati Dapat Santunan Dari PLN Senilai 15,6 Juta, Dipakai Untuk Keperluan Pendidikan

Yayasan Suara Hati mengungkapkan kebahagiannya setelah mendapat santunan yang diberikan oleh PLN melalui PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Staf Murobbi dan Perwakilan dari Yayasan Suara Hati, Syamsul Salam Alfarizi saat menerima langsung santunan dari PLN UIT JBTB senilai 15,6 Juta, Minggu (25/10/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Yayasan Suara Hati mengungkapkan kebahagiannya setelah mendapat santunan yang diberikan oleh PLN melalui PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali (UIT JBTB).

Staf Murobbi dan Perwakilan dari Yayasan Suara Hati, Syamsul Salam Alfarizi mengatakan segala santunan pemberian dari PLN melalui PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali (UIT JBTB) diacara peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 ini tentu sangat disyukurinya.

"Tentu kami merasa bahagia sekaligus beryukur, karena ditengah pandemi Covid-19 ini, ternyata masih ada instansi yang peduli akan nasib para anak yatim," ujar Syamsul kepada TribunJatim.com, Minggu (25/10/20) di Kantor UIT JBTB, Taman - Sidoarjo.

Kata dia, santunan yang diterima Yayasan Suara Hari dari PLN UIT JBTB itu akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk keperluan pendidikan anak yatim.

"Bantuan santunan ini akan kami manfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan pendidikan anak-anak yatim, hal ini karena dimasa pandemi Covid-19 segala pembelajaran yang semula tatap muka telah beralih ke online," ungkapnya.

Berkaca dari kondisi itu pula, kata Syamsul, dana santunan yang diperoleh akan dipergunakan beli pulsa kuota maupun smartphone baru bagi anak yatim ditempatnya.

Baca juga: VIRAL Ibu Lempar Anak dari Jembatan, Balas Dendam ke Mantan Suami, CCTV Jadi Saksi Bisu Kesadisan

Baca juga: Keluarga Nenek Sumirah Yang Viral di Medsos Dipastikan Terjamin JKN-KIS Kediri

Baca juga: Berbagi Kebahagiaan HLN ke-75, PLN UIT JBTB Beri Santunan Rp 320 Juta Lebih Pada Anak Yatim

Syamsul juga menambahkan, untuk bantuan yang diterimanya pada peringatan HLN ke-75 ini dari pihak pengurus Yayasan sendiri menerima 300 ribu.

"Sedangkan, untuk semua anak-anak yatim di Yayasan Suara Hati masing-masing memperoleh 200 ribu atau total keseluruhan senilai 15,6 Juta," tandasnya.

Untuk diketahui, santunan yang diberikan PLN UIT JBTB kepada para anak yatim dihari ini (25/10/20) merupakan bagian dari satuan rangkaian kegiatan "Berbagi Kebahagiaan Bersama 75,000 Yatim Dhuafa" yang mana merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 tahun 2020.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved