Kompetisi Ditunda hingga Awal Tahun 2021, Tim Arema FC Resmi Diliburkan

Keputusan meliburkan tim ini usai mendapat kepastian dari PSSI, terkait kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 yang ditunda hingga awal tahun 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Charis Yulianto 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Tim Arema FC saat ini resmi diliburkan mulai, Sabtu (31/10/2020) besok.

Keputusan meliburkan tim ini usai mendapat kepastian dari PSSI, terkait kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 yang ditunda hingga awal tahun 2021.

Bukan libur panjang yang diberikan staf pelatih dan manajemen pada para pemain, seperti klub lain. Pemain Arema FC hanya diliburkan sekitar 10 hari saja.

"Libur sampai tanggal 10 November," kata Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto pada Surya, Jumat (30/10/2020).

Sementara itu manajemen Arema FC mengaku, memutuskan meliburkan tim karena juga untuk memininalisir pengeluaran klub. Apalagi sebagian besar klub peserta Liga 1 sudah diliburkan sejak lama.

Baca juga: Kompetisi Liga 1 Ditunda Hingga Awal Tahun 2021, Pemain Arema FC Kecewa: Sudah Persiapan Lama

"Kemarin kami memang sudah menempatkan diri sebagai tentara, yang siap perang setiap saat, tapi kami juga tidak tutup mata dan tengok kanan kiri," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Seperti diketahui, Arema FC salah satu klub yang paling akhir meliburkan tim. Bahkan disaat klub-klub lain sudah libur, Arema FC masih berencana menggelar latihan bersama dengan klub Liga 1 asal Jawa Timur, sekalipun rencana itu batal digelar.(myu)

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved