Pilkada Kota Surabaya

Putera Risma Total Dukung Eri-Armuji, Fuad: Sesuai Arahan Ibu

Tokoh pemuda Surabaya , Fuad Benardi, terus turun memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya.

bobby Koloway/surya
Tokoh pemuda Surabaya yang juga putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi, terus turun memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tokoh pemuda Surabaya , Fuad Benardi, terus turun memenangkan pasangan Eri Cahyadi - Armuji di Pilkada Kota Surabaya.

Pria yang kini juga menjabat Ketua Karang Taruna Surabaya terus bersinergi dengan sejumlah relawan lainnya memenangkan duet “Erji”.

Saat diskusi dengan sejumlah anak muda di kafe Historisma, kawasan Bratang, Fuad yang juga putera dari Wali Kota Tri Rismaharini itu membeber alasan mendukung Erji.

Di antaranya, mempertimbangkan kapabilitas paslon yang diusung PDI Perjuangan ini.

“Ada banyak alasan mengapa kita harus mendukung Mas Eri dan Cak Armuji. Yang pertama tentu soal pengalaman, kompetensi, rekam jejak," kata Fuad kepada TribunJatim.com.

Menurutnya, selama ini pemerintahan Surabaya sukses menghadirkan kemakmuran bagi masyarakat di Kota Pahlawan.

"Sehingga, Surabaya yang sudah sangat baik saat ini tidak boleh jatuh ke tangan yang salah. Surabaya harus dipimpin orang yang benar-benar menguasai masalah dan solusi, dan itulah Erji,” ujar Fuad kepada TribunJatim.com.

Fuad mengatakan, dia kerap berdiskusi dengan sang ibu, Tri Rismaharini, sesuai ibundanya pulang kerja di larut malam.

"Saya tanya ke Ibu (Risma), saya ajak diskusi, kira-kira Surabaya ke depan ini seperti apa,” cerita Fuad kepada TribunJatim.com.

Dari diskusi tersebut, seringkali Risma mengarahkan dukungan kepada Eri dan Armuji. Pasangan ini dipercaya bisa melanjutkan berbagai kebaikan Pemkot Surabaya selama ini.

"Ibu tidak ingin Surabaya kembali setback, kembali mundur karena salah pemimpin. Sesuai arahan Ibu, kita pilih pemimpin yang sudah jelas kerjanya untuk Surabaya, yaitu Mas Eri dan Cak Armuji,” papar Fuad berbagi cerita.

Baca juga: LOGIN www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 11, Kuota 400 Ribu, Siapkan KK dan NIK

Baca juga: SEGERA CEK, Ini Tanggal Subsidi Gaji Gelombang 2 Ditransfer ke Rekening, Cek Nama via kemnaker.go.id

Baca juga: Diduga Main Ponsel Saat Kendarai Motor, Pria di Malang Tewas Seusai Tabrak Median Jalan

“Kita semua tentu tidak ingin Kota Pahlawan ini dipimpin orang yang tidak tepat. Kasihan warga nantinya karena berbagai program Bu Risma bisa-bisa tidak dilanjutkan,” imbuhnya kepada TribunJatim.com.

Fuad menambahkan, rekam jejak dan pengalaman Eri-Armuji memang telah teruji. Eri belasan tahun mengabdi dan membangun Surabaya lewat pemerintah kota.

Banyak program sosial hingga pembangunan infrastruktur di Surabaya lahir dari tangan dingin Eri. Pun demikian dengan Armuji sudah puluhan tahun memperjuangkan aspirasi rakyat melalui DPRD Surabaya.

Armuji dikenal sangat responsif dalam menindaklanjuti keluhan warga.

"Sehingga sudah klop. Eri-Armuji amanah dan teruji,” ujarnya. (bob/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved