Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

Cawawali Mas Adi Didoakan Sesepuh Golkar Memimpin Kota Pasuruan

Calon Wakil Walikota (cawawali) Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) melakukan safari ke rumah - rumah tokoh masyarakat dan sesepuh Partai Golkar, Rabu

(Surya/Galih Lintartika)
Calon Wakil Walikota (cawawali) Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) melakukan safari ke rumah - rumah tokoh masyarakat dan sesepuh Partai Golkar, Rabu (4/11/2020) siang. 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Calon Wakil Walikota (cawawali) Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) melakukan safari ke rumah - rumah tokoh masyarakat dan sesepuh Partai Golkar, Rabu (4/11/2020) siang.

Mas Adi mengunjungi kediaman Haji Salawi, salah satu sesepuh Golkar, dan dewan penasehat Golkar Kota Pasuruan di wilayah Purutrejo, Kota Pasuruan.

Dalam kunjungannya ini, Mas Adi disambut sangat hangat sekali oleh Haji Salawi. Banyak diskusi yang dilakukan Mas Adi dengan Haji Salawi dalam pertemuan yang sangat sederhana ini.

Mas Adi lebih banyak mendengar masukan dan arahan dari politisi senior ini, termasuk dengan kondisi Kota Pasuruan saat ini.

Haji Salawi mendoakan Mas Adi memimpin Kota Pasuruan sebagai Wakil Walikota dan Gus Ipul sebagai Walikota Pasuruan untuk lima tahun ke depan.

Baca juga: Waspada, Akibat Erosi Air, Dinding Sungai di Jatirejo Mojokerto Ambrol dan Jalan Ambles

Baca juga: Profil-Biodata Echi Pengasuh Kiano Anak Baim Wong, Putri Perwira, Pesonanya Mirip Tatjana Saphira

Baca juga: Istri Nangis Perselingkuhan Dikuak Suami, Video Intim Terekspos di Acara Syukuran, Simpanan Diundang

"Tetap rendah hati, dan tetap istiqomah, saya doakan ke depan jadi Wakil Walikota dan Walikota bersama Gus Ipul," ujar dia kepada TribunJatim.com.

Terpisah, Mas Adi mengatakan, ini adalah silaturahmi dan meminta doa restu ke para sesepuh Golkar dan tokoh masyarakat senior Kota Pasuruan.

"Insyallah, semua masukan dan arahan dari hasil diskusi dengan sesepuh Golkar tadi akan saya dengarkan dan terapkan ke depan," jelas dia kepada TribunJatim.com.

Ia mengaku, akan terus silaturahmi dengan para tokoh - tokoh senior di Kota Pasuruan. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved