Breaking News:

Tempat Wisata Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu di Mojokerto, Berikut Daya Tarik & Rute Menuju ke Sana

Berada di tepian tebing yang terjal, Wisata Panorama Patung Sewu memiliki pemandangan indah berupa Gunung Welirang dan air terjun.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Instagram.com/@wpps.mojokerto
Wisata Panorama Petung Sewu menawarkan panorama alam yang indah dan suasana yang begitu asri, juga kesejukan udara nan menyegarkan. 

TRIBUNJATIM.COM - Berikut ini harga tiket masuk Wisata Panorama Petung Sewu.

Daya tarik utama tempat wisata ini yaitu pemandangan indah berupa Gunung Welirang dan air terjun.

Lokasinya sendiri berada di lereng Gunung Arjuno, tepatnya terletak di Kawasan Taman Hutan Raya Raden Soerjo, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Dengan latar alam yang indah dan suasana asri, tempat ini dilengkapi spot foto yang instagramable dan sangat pas untuk bersantai dari kesibukkan sehari-hari.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Panorama Petung Sewu, antara lain musala, toilet, lahan parkir, spot foto, sampai camping ground untuk mendukung kunjungan pengunjung.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Alam Alaska, Destinasi Murah Meriah di Kediri, Cocok Buat Liburan Keluarga

Baca juga: Harga Tiket Masuk Coban Rondo dan Batu Flower Garden, Ada Taman Labirin dan Taman Bunga Warna-warni

Daya tarik Wisata Panorama Petung Sewu

Wisata Panorama Petung Sewu, Mojokerto.
Wisata Panorama Petung Sewu, Mojokerto. (Instagram.com/@wpps.mojokerto)

Berada di tepian tebing yang terjal, Wisata Panorama Patung Sewu memiliki pemandangan indah berupa Gunung Welirang dan air terjun.

Selain Gunung Welirang, Petung Sewu dengan arti ‘seribu bambu’ menawarkan latar pemandangan hutan bambu yang unik dan instagramable. Suasana seperti ini tentu pas untuk bersantai melepas penat dari kesibukkan sehari-hari.

WPPS tak luput dari spot foto untuk mendukung aksi foto-foto pengunjung mengabadikan momen dengan latar pemandangan indah.

 Spot foto yang tersedia begitu unik. Ada Titanic Spot, berupa kapal lengkap dengan layar dan bendera, gardu pandang segi enam, ruang tamu lengkap dengan pemandangan pegunungan, sayap kupu-kupu, sarang burung, dan hammock.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved