Breaking News:

Pilkada Pasuruan

Tim Pemenangan TEGAS Instruksikan Tetap Solid dan Kompak Menjelang Pencoblosan

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (paslon) Raharto Teno Prasetyo - Moch Hasjim Asjari (TEGAS), Aminurokhman memiliki pesan khusus untuk semua tim

(Surya/Galih Lintartika)
Aminurokhman, Ketua Tim Pemenangan TEGAS saat ditemui usai kegiatan, Sabtu malam. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (paslon) Raharto Teno Prasetyo - Moch Hasjim Asjari (TEGAS), Aminurokhman memiliki pesan khusus untuk semua tim pemenangan dalam Pilkada Pasuruan 2020.

"Tanggal 9 Desember kurang 27 hari lagi, saya berpesan ke semua tim untuk tetap solid dan kompak memenangkan paslon TEGAS dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020," kata Aminurokhman, Sabtu (14/11/2020) malam.

Aminurokhman meminta semua tim dari partai koalisi, relawan dan komunitas- komunitas pendukung TEGAS untuk tetap menjaga soliditas di internal tim.

"Mari rapatkan barisan," jelas dia kepada TribunJatim.com.

Ia sudah melakukan evaluasi kinerja tim selama ini. Secara garis besar, progres kinerja tim semakin hari semakin baik. Namun, ia meminta perlu ada peningkatan kinerja mengingat waktu pencoblosan yang semakin dekat.

"Tugas dan fungsi masing - masing tim harus dilaksanakan dengan baik dan benar. Kita harus gotong - royong bersama sama. Insyallah, kalau kompak dan solid, TEGAS bisa menang," sambung dia kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Pertamina Jual Pertalite dengan Harga Premium, Berlaku di 7 SPBU Kabupaten Lumajang Ini

Baca juga: Penyebar Video Syur Mirip Jessica Iskandar Kini Terus Dicari, Polisi: Mentok sampai Penyebar Pertama

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta Paling Laris & Diminati Konsumen, Ada Xenia hingga Ayla

Aminurokhman juga meminta semua relawan untuk menjadi corong ke masyarakat meminta pendukung dan relawan tetap tenang dalam menyikapi manuver - manuver yang terjadi di lapangan.

"Mari sama - sama tetap bijak dan dewasa dalam menyikapi persoalan. Apalagi, belakangan sudah ada manuver yang cenderung provokatif. Jangan terjebak di arus itu," sambung dia.

Dia pun yakin, masyarakat Kota Pasuruan pintar dan tidak mudah terpovokasi. Ia juga berharap, demokrasi yang ada di Kota Pasuruan Pasuruan ini berkualitas, karena masyarakat dewasa dalam bersikap.

"Harapannya, semoga Pilwali berjalan aman, damai dan kondusif sampai pada akhirnya melahirkan pemimpin yang lahir dari proses demokrasi yang sehat dan dewasa," tutup mantan Walikota Pasuruan dua periode ini. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved