Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

Bersatu, BM 99 Dirikan Posko Menangkan Gus Ipul-Mas Adi di Pilkada Kota Pasuruan

Barisan Muda 99 meluncurkan posko pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Galih Lintartika)
Cawali Gus Ipul saat meresmikan posko pemenangan yang didirikan BM 99 dalam Pilwali Pasurua 2020 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Barisan Muda 99 meluncurkan posko pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo.

Bertempat di kelurahan Pohjentrek, Posko BM 99 berada di pinggir jalan raya sehingga cukup strategis.

“Kami sengaja mendirikan posko di lokasi yang strategis sehingga para pendukung gampang untuk mengkonsolidasikan demi kemenangan Gus Ipul-Mas Adi,” kata Ketua Barisan Muda 99, Wahyu Handoko.

BM 99 tergerak mendukung Gus Ipul-Mas Adi karena melihat Kota Pasuruan membutuhkan calon pemimpin yang bervisi jelas. Selama ini pembangunan di Kota Pasuruan mandeg karena tidak adanya visi jelas dari pemimpinnya.

Jumlah pengangguran yang terus meningkat merupakan bukti tidak adanya visi dan arah yang jelas dari walikotanya.

BM 99 sendiri merupakan relawan yang didirikan secara mandiri oleh beragam tokoh pemuda kota pasuruan.

Mereka merupakan relawan yang berisi para aktivis yang selama ini mendampingi pesantren-pesantren untuk mendapatkan akses pembangunan.

Baca juga: Kampanye Hitam Mulai Marak, Rektor Untag Andang Subaharianto: Masyarakat Sudah Cerdas

Baca juga: Pakai N Max, Pejambret ini Beraksi Sendirian di Jalan Merr Surabaya Rampas Tas Ibu-ibu

Baca juga: Artis Kevin Aprilio Jualan Bubur Manado, Bakal Buka Cabang di Surabaya

“Kami akan menggerakkan pesantren binaan agar mendukung Gus Ipul-Mas Adi. Selain itu, koordinator kelurahan juga akan membentuk relawan mendukung Gus Ipul,” kata dia kepada TribunJatim.com.

Sementara itu, Gus Ipul menyambut baik deklarasi Barisan Muda 99 ini. “Alhamdulillah saya terharu mendapatkan dukungan baru. Mereka ini mendukung tanpa meminta dana apapun. Saya hanya diminta datang dan mereka langsung bergerak memenangkan,” kata Gus Ipul.

Gus Ipul mengatakan, Pasuruan butuh perubahan sehingga gerakkan Barisan Muda 99 yang berisi para pemuda ini diharapkan bisa menjadi ujung tombak perubahan.

“Saat ini Tinggal dua minggu lagi menuju 9 Desember. Waktunya tinggal sedikit. Tempat ini saya berharap jadi tempat konsolidasi mewadahi berbagai kelompok elemen,” ujar Gus Ipul kepada TribunJatim.com.

Dalam Pilkada Kota Pasuruan 2020 ini, Gus Ipul berharap, seluruh relawan yang ada bisa saling bersinergi dan menguatkan.

“Alhamdulillah pergerakan tim resmi dan relawan bersatu. Kita salut berbesar hati merasa ringan langkah karena semua bersatu,” kata Gus Ipul kepada TribunJatim.com. (lih/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved