Breaking News:

Teror Bondet Menghujani Rumah Warga di Pasuruan, Satu Orang Luka Parah

Rumah milik Maisaroh di Desa Kedungpengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mendapatkan teror bondet atau bom ikan, Senin (16/11/20

istimewa
Kondisi rumah warga Pasuruan paska mendapatkan teror bondet 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Rumah milik Maisaroh di Desa Kedungpengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mendapatkan teror bondet atau bom ikan, Senin (16/11/2020) dinihari.

Setidaknya, ada enam bondet yang menghujani rumah perempuan berusia 42 tahun ini. Dari enam, hanya lima yang meledak dan berhasil merusak sebagian bangunan rumah milik Maisaroh.

Sedangkan satu bondet ditemukan masih utuh, gagal meledak. Selain merusak rumah Maisaroh, bondet juga melukai Musleh, (45), saudara dari Maisaroh. Musleh mengalami luka yang cukup parah.

Musleh dilarikan ke RSUD Dr Soedarsono Purut, Kota Pasuruan. Hingga saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani perawatan. Di sisi lain, polisi sedang melakukan pendalaman untuk mengungkap pelaku teror bondet ini.

Informasi yang didapatkan, Sekretaris Desa (Sekdes) Kedungpengaron Mokhamad Rosidi menjelaskan, pelakunya ada dua orang. Ia mendapatkan, kabar dari keluarga dan korban, Maisaroh.

"Ada dua orang pelakunya. Dan satu orang korbannya. Saya berharap, pak polisi bisa segera menangkap pelaku teror bondet ini," kata dia kepada TribunJatim.com.

Baca juga: 27 Persen Masyarakat Sulut Tak Percaya Covid, Ketua DPD RI LaNyalla Minta Senator Bantu Sosialisasi

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Agya November 2020, Budget Rp 100 Jutaan Bisa Dapat Keluaran 2017

Baca juga: Besi Diduga Penyebab Pekerja Ruko Blitar Tersengat Listrik, Polisi: Nama Korban Belum Diketahui

Sementara itu, Maisaroh mengaku tidak memperhatikan pelakunya siapa. Yang jelas, saat kejadian, ia sangat ketakutan. Ia hanya berfikir bagaimana mencari jalan keluar dan lari dari kejaran.

"Mungkin mau melempar bondet ke saya. Dan kemungkinan, saya sasarannya. Makanya saya lari terus bersembunyi ke rumah tetangga. Akhirnya, bondet di lempar ke rumah saya, dan mengenai saudara saya," urainya kepada TribunJatim.com.

Saat kejadian, ia awalnya sedang ada di teras rumah. Ia hanya duduk. Tiba - tiba, muncul dua orang yang mendadak menyerang rumahnya dan mengejarnya.

"Spontan saya langsung lari," pungkas dia. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved