Breaking News:

6 Kuliner Bakso Ngehit Di Surabaya Wajib Di Coba Ada Yang Super pedas, Hingga Kaki Lima

1. Bakso Putra Mantep di Jalan Kenjeran, jika ingin menikmati bakso ini syaratnya harus sabar karena selalu antri. Bakso yang ngehit di Surabaya ini

mayang essa/Tribunjatim.com
Bakso Lobster yang tengah viral di sosial media hadir di Surabaya, Minggu (16/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kuliner bakso mungkin sudah tidak asing lagi bagi warga, dimanapun berada kuliner satu ini selalu ada. Nah di Surabaya ada banyak bakso yang enak dan sedap untuk dinikmati.

Beberapa kedai bakso menjadi langganan dan banyak diserbu oleh pelanggannya, Silver Queen, Salah satu penggemar kudapan berkuah yang enak dinikmati saat panas dan rasa yang pedas.

Khusus di Surabaya ada beberapa kuliner bakso yang pernah ia datangi dan incipi, dan menjadi rekomendasi untuk bersantap bakso disini.

1. Bakso Putra Mantep di Jalan Kenjeran, jika ingin menikmati bakso ini syaratnya harus sabar karena selalu antri. Bakso yang ngehit di Surabaya ini dibandrol dengan harga terjankau dari mulai Rp 12.000.

Jika ingin tambah kikil atau tetelah, cukup menambah Rp 5.000 dan seporsi sumsum sapi besar Rp 15.000.

2. Bakso Bringas, Khusus untuk penggemar bakso dengan sensasi super pedas bisa datang ke Bakso Bringas di kawasan Jalan Margorejo.

Sesuai namanya, Bakso Bringas menawarkan sensasi pedas yang cetar membahana. Kuahnya dipenuhi potongan cabai rawit. Meski begitu rasa khas kaldu tulang dan sumsum sapi masih sangat terasa di lidah.

3. Di sekitar Jalan Tapak Siring juga ada kedai bakso yang rekomended, yakni Bakso Pak Widji, yang khas di bakso ini adalah selalu ada kubisnya.

4. Di Kawasan Jalan Karang Menjangan ada juga bakso yang selalu ramai dengan pelanggan yakni Bakso Pak Sabar, rasa daging pentolnya berasa sekali. Penasaran silahkan di coba.

5. Bakso kaki lima di Surabaya juga banyak sekali, seperti Bakso Prapen yang selalu ramai pelanggan. Ada di pinggir jalan dekat perempatan lampu TL arah ke Nginden.

Baca juga: BREAKING NEWS: Penambang Batu Tulungagung Tertimbun Longsoran Tebing, Pencarian Masih Berlangsung

Baca juga: Geger Mayat Bayi Gosong Ditemukan di Tepi Sungai Desa Sebanen, Dugaan Sementara: Jenazah Dibakar

Baca juga: 3 Pemain Manchester United Siap Dilepas di Bursa Transfer Januari

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved