Breaking News:

Transaksi Narkoba di Pinggir Jalan, Dua Warga Pulau Kangean Sumenep Diringkus Polisi

Dua orang sama-sama warga Kecamatan Arjasa, pulau Kangean Sumenep Madura ditangkap polisi lantaran kedapatan akan melakukan transaksi narkoba.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Barang bukti HP dan sabu yang diamankan Polsek Kangean, Sumenep Madura. 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Dua orang sama-sama warga Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Sumenep Madura ditangkap polisi lantaran kedapatan akan melakukan transaksi narkoba di pinggir jalan pada Rabu (18/11/2020) pukul 18.15 WIB.

Keduanya bernama Umar Awan (33) dan Matraes (53) itu, kini berurusan dengan Polsek Kangean.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan, kedua tersangka ditangkap di tempat kejadian pinggir jalan dan tepatnya sebelah timur Pelabuhan Desa Pabian, Kecamatan Arjasa.

"Keduanya ditangkap oleh Timsus dan dibantu oleh Polsek Kangean, dan Polsek Kangayan," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Kamis (19/11/2020) pukul 07.00 WIB.

Barang bukti yang disita dari tersangka ini berupa satu bungkus plastik klip kecil berisi sabu, digulung dimasukkan ke dalam sedotan.

Baca juga: Diduga Korsleting Listrik, Toko Loak Onderdil Motor di Sumenep Ludes Terbakar

Baca juga: BREAKING NEWS - Truk Bermuatan Kertas Terbakar di Jalan Tol Banyu Urip, Pengemudi Selamat

Satu buah hp merk samsung, satu buah hp merk Oppo, satu unit sepeda motor Jupiter warna hitam protolan dan satu unit sepeda motor Supra X 125 putih biru tanpa nopol.

Sebelum dilakukan penangkapan katanya, kronologi awal dari informasi masyarakat yang sampai pada anggota Timsus dibantu Polsek Kangean dan Polsek Kangayan.

Sehingga katanya, dilakukan penyelidikan terkait maraknya peredaran narkotika di wilayah Kecamatan Arjasa tersebut.

"Setelah dilakukan penyelidikan anggota melihat dua orang tersangka itu sedang mengendarai sepeda motor, tersangka Umar Awan ini mengendarai sepesa motor Jupiter Warna hitam protolan dan Matraes mengendarai sepeda motor Supra X 125  Putih Biru Tanpa Nopol," ungkapnya.

Keduanya berhenti di pinggir jalan, tepatnya di Desa Pabian sebelah timur Pelabuhan Desa Pabian dan ini sudah dicurigai hendak melakukan transaksi narkoba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved