Breaking News:

Pilkada Trenggalek

NEWS VIDEO: Gelar Konser Mini Virtual Bareng di Trenggalek, Giring Dukung Cabup Mas Ipin Dua Periode

Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha bersama Mas Ipin menggelar konser mini virtual yang disiarkan dari akun media sosial pemenangan.

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/AFLAHUL ABIDIN
Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin (kiri duduk) bersama Plt Ketum PSI, Giring Ganesha (tengah duduk) saat konser mini virtual di Trenggalek, Kamis (19/11/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aflahul Abidin

TRIBUNJATIM.COM, TRENGGALEK - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha berkunjung ke Kabupaten Trenggalek, untuk bertemu dengan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin-Syah M Nata Negara (Mas Ipin-Syah), Kamis (19/11/2020) malam.

Dalam pertemuan itu, mantan vokalis band Nidji itu bersama Mas Ipin spontan menggelar konser mini virtual yang disiarkan dari akun media sosial pemenangan.

Dalam bincang-bincang di konser itu, Giring Ganesha menyampaikan dukungannya untuk Mas Ipin agar kembali menang dan melanjutkan pemerintahan dalam dua periode.

Baca juga: Bertemu Perajin Sapu Lidi di Dongko Trenggalek, Mas Ipin Akan Fasilitasi Perizinan dan Bantu Alat

“Mas Ipin spesial, tidak hanya bagi saya, tapi juga bagi PSI. Karena Mas Ipin ini mensuport PSI banget. Karena anak muda sudah saatnya melek politik, bahkan masuk dalam sistem politik,” kata Giring Ganesha.

Menurut dia, Mas Ipin mencitrakan sosok pemimpin anak muda yang kreatif dan inovatif.

Ia pun mendengar bahwa Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Trenggalek tumbuh pesat di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

“Ketika banyak orang di-PHK (pemutusan hubungan kerja), Mas Ipin tahu bahwa sebagai anak muda harus terus maju (menemukan solusi),” ucap dia.

Baca juga: Pemkab Trenggalek Terima Penghargaan Bahasa 2020 dari Balai Bahasa Jatim

Selain itu, Giring juga mendukung Mas Ipin karena sosoknya yang menyukai kolaborasi.

Ia mengatakan, kolaborasi adalah salah satu bagian demokrasi yang perlu dimunculkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved