Breaking News:

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur di Jatim dan NTT, Ini Keunggulan, Fitur Terbaru dan Harganya

All New Honda Scoopy resmi meluncur di Jatim dan NTT. Inilah keunggulan, fitur terbaru, spesifikasi dan harganya. Lengkap!

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(Ki-ka) Marketing Communication and Development Divison Head MPM Honda, Suhari, Presiden Direktur Suwito M, Direktur Marketing, Dendy Sean, dan Marketing Sales Distribution Division Head, Abdy Ronotana saat melakukan foto bersama di acara peluncuran All New Honda Scoopy di Jatim dan NTT yang digelar secara virtual, di Royal Plaza Surabaya, Sabtu (21/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, kini giliran distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, yakni PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang resmi meluncurkan All New Honda Scoopy, secara virtual, Sabtu (21/11/2020).

Pada acara peluncuran Honda Scoopy generasi terbaru di Jawa Timur dan NTT ini, Surabaya dipilih MPM sebagai kota tempat peluncuran, tepatnya berlokasi di Royal Plaza Surabaya.

"Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya," ujar Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda, Abdy Ronotana di acara peluncuran All New Honda Scoopy di Jawa Timur dan NTT.

Kata Abdy Ronotana, model yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Tanah Air, termasuk di wilayah Jawa Timur.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.

Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Baca juga: Daftar Mobil Bekas MPV Murah, Wuling Confero Rp 57 Jutaan, Honda Mobilio 89 Juta, Cek Tips Belinya

Model ini juga disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Ada juga fitur unggulan lain yang menjadi andalan generasi terbaru Scoopy, seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Dikatakan Abdy, sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable.

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved