Breaking News:

Kombinasi Makeup Flawless dan Gaun Bernuansa Dusty untuk Intimate Wedding di Masa Pandemi

Harlin Pamungkas, Regional Promotion Manager PT Rembaka mengatakan, tren makeup intimate wedding di tahun 2020 ini mengarah pada 'flawless look'.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Model memperagakan busana dari beberapa desainer pada hari pertama AP3 Wedding Fair 2020 di Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (28/11/2020). Hybrid Fair yang berlangsung selama tiga hari ini tak hanya pameran aneka kebutuhan calon pengantin, tapi juga akan menampilkan fashion show busana dari beberapa desainer. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tren wedding mengalami pergantian dari tahun ke tahun. Seperti yang terjadi di masa pandemi 2020 ini.

Wedding party yang sebelumnya identik dengan pesta glamour yang mewah bergeser menjadi Intimate Wedding.

Konsep Intimate Wedding yang hanya menghadirkan keluarga atau orang terdekat ini dikemas lebih eksklusif.

Model busana hingga makeup Intimate Wedding pun berbeda dengan wedding party sebelumnya.

Harlin Pamungkas, Regional Promotion Manager PT Rembaka mengatakan, tren makeup Intimate Wedding di tahun 2020 ini mengarah pada 'flawless look'.

"Jenis makeup look yang banyak diminta calon pengantin adalah flawless atau natural. Sentuhan warna-warna yang digunakan tidak terlalu terang dan mencolok," ujar Harlin di acara Hybrid Wedding Fair 2020 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Harlin mengungkapkan, makeup look ini sedikit banyak dipengaruhi oleh tren makeup Korean look yang identik dengan makeup tipis dan natural.

Baca juga: Ditinggal Main ke Tetangga, Rumah Warga di Kediri Hangus Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Baca juga: Muntahkan Lava Pijar, Gunung Semeru Berstatus Waspada, BPBD Lumajang: Masyarakat Diminta Tenang

"Kiblatnya masih ke Korea. Bermain di warna-warna soft dan beberapa warna nude. Karena menyesuaikan konsep Intimate Wedding yang khusus," paparnya.

Sebenarnya, flawless makeup look ini bukanlah hal yang baru. Tren makeup ini sudah digemari sejak beberapa tahun belakangan. 

Namun, Harlin menuturkan, karena masa pandemi mengharuskan digelarnya Intimate Wedding, makeup flawless ini menjadi look yang cocok.

Halaman
12
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved