Breaking News:

Pilkada Lamongan

Peringati Hari AIDS, Ini Komitmen Paguyuban ODHA Lamongan untuk YesBro

Sembilan hari lagi hari H Pilkada serentak dilaksanakan, termasuk di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

surya/Hanif Manshuri
Para pengurus dan anggota paguyuban ODHA saat silaturahmi bertemu Yuhronur Efendi di Rumah Pemanangan Rumah Kita YesBro, Jumat (23/10/2020) 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Sembilan hari lagi hari H Pilkada serentak 2020 bakal dilaksanakan, termasuk di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Paslon Cabup - Cawabup, Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf adalah Paslon yang paling banyak kebanjiran dukungan. Sejumlah elemen masyarakat di Lamongan terus mengalir dan terbuka mendukung Paslon nomor 2 ini.

Dukungan itu ditunjukkan dengan berbagai kegiatannya untuk mengkampanyekan YesBro. Tak terkecuali, paguyuban orang dengan HIV dan AIDS (Odha) yang ada di Lamongan juga terang - terangan untuk memenangkan YesBro.

Menurut Ketua Paguyuban ODHA Lamongan, Munir, di momen Hari AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember besuk, paguyuban ODHA lebih menguatkan untuk kemenangan YesBro.

Pihaknya optimis pasangan YesBro akan merumuskan kebijakan yang mengatur agar ODHA dapat diterima di tengah-tengah masyakarat, sehingga perekonomian juga turut bisa terangkat.

ODHA melihat Yuhronur Efendi memiliki visi misi untuk meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan pelayanan publik. "Makanya kami juga yakin kita seluruh anggota paguyuban ODHA akan mendapat perhatian yang serius jika Pak Yuhronur terpilih menjadi Bupati Lamongan," kata Munir, Senin (30/11/2020).

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Tragis Bocah Tewas Sepulang Sekolah hingga Wanita Kegerebek Razia Kamar Kos

Baca juga: Hasil Undian Piala FA: Liverpool Bersua Aston Villa, Spurs Jumpa Tim Kasta Kedelapan Liga Inggris

Baca juga: VIRAL Video Pacar Kepergok Jogging Sama Cewek Lain Padahal Bilangnya Ngegame, Manusia Bukan?

Apalagi perhatian Yuhronur tidak hanya muncul saat ini, namun pribadi Yuhronur yang suka membantu dan menolong pada siapapun terbentuk sejak kecil.

Profile Yuhronur tergambar sejak masih sekolah dasar hingga menjadi pejabat.

"Beliau itu bukan pribadi tersanjung dan sanjungan. Kesantunannya terjaga sampai sekarang " katanya kepada TribunJatim.com
.

Yuhronur Efendi, katanya, akan mampu membawa ODHA untuk diterima di tengah-tengah masyarakat. Dan Yes telah membuktikan dirinya perduli pada ODHA dalam segala bentuknya.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved