Breaking News:

Hendak Menyalip, Pengendara Motor Asal Tulungagung ini Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan mengakibatkan nyawa melayang menimpa seorang pengendara motor ditemukan tewas di Jalan Raya Ngadiluwih – Tulungagung pada Rabu (2/12/2020).

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Yoni Iskandar
farid Mukarrom/Tribunjatim
Petugas kepolisian dari Polres Kediri saat melakukan olah TKP kecelakaan di jalan raya Ngadiluwih - Tulungagung Rabu (2/12/2020) 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kecelakaan mengakibatkan nyawa melayang menimpa seorang pengendara motor ditemukan tewas di Jalan Raya Ngadiluwih – Tulungagung pada Rabu (2/12/2020).

Pengendara motor ini tewas setelah bertabrakan dengan sebuah truck asal Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto mengatakan bahwa korban kecelakaan adalah warga Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

“Korban bernama Fatkhur Rohman laki – laki usia 24 tahun warga Dusun.Gedangsewu Selatan Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung dengan mengendarai sepeda motor yamaha vixion,” jelasnya kepada TribunJatim.com, Rabu (2/12/2020).

Ipda Aris Wigiarto menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan ini diketahui pada pukul 06.00 WIB pagi.

“Semula korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion ini berjalan dari arah utara ke selatan. Namun sesampai di lokasi TKP (tempat kejadian perkara) korban berusaha mendahului kendaraan di depannya. Akan tetapi tiba – tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan truck yang dikendarai oleh Saiful Bahrudin dan terjadilah laka lantas,” terangnya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: VIRAL TERPOPULER Misteri Gadis Tewas Jelang Akad hingga Gadis Batal Nikah Dapat Petunjuk Bukan Jodoh

Baca juga: Rumahnya Diduga Dibakar Orang, Pejabat Dinkes Tulungagung Ini Mengaku Pernah Mendapat Ancaman

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru, Jadi Pemain ke-3 yang Tembus 750 Gol, Saingi Legenda Brasil Pele

Kemudian korban setelah terjatuh sempat dibawa ke Rumah Sakit Graha Brangahan Ngadiluwih Kediri.

“Setelah di bawa ke Rumah Sakit korban meninggal dunia dengan luka paha kanan patah, pendarahan hidung,” imbuh Ipda Aris Wigiarto.

Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penanganan oleh pihak Laka Lantas Polres Kediri untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di dekat rumahnya,” tutup Kanit Laka Lantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto. (Farid/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved