Breaking News:

Pilkada Trenggalek

Ini Pesan Calon Bupati Mas Ipin kepada Pasangan Penantang di Pilkada Trenggalek 2020

Ini pesan calon bupati Mas Ipin kepada pasangan penantang di Pilkada Trenggalek 2020, Alfan Rianto dan Zaenal Fanani.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: Dwi Prastika
SURYA/AFLAHUL ABIDIN
(ki-ka) Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Calon Bupati Petahana Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini, dan Calon Wakil Bupati Syah M Natanegara saat jumpa pers di posko pemenangan, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aflahul Abidin

TRIBUNJATIM.COM, TRENGGALEK - Calon Bupati Petahana Kabupaten Trenggalek, Mochamad Nur Arifin mengucapkan terima kasih kepada pasangan penantangnya dalam Pilkada Trenggalek 2020, Alfan Rianto dan Zaenal Fanani.

Pria yang akrab disapa Mas Ipin itu berterima kasih karena kedua orang tersebut telah meluangkan waktu untuk berkontestasi dan menyapa masyarakat.

“Saya yakin gagasan-gagasan yang muncul dari beliau, gagasan yang baik, akan bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Trenggalek. Sehingga jadi saling menginspirasi,” kata Mas Ipin, saat ditanya tentang pesannya untuk pasangan lawan dalam Pilkada, Senin (14/12/2020).

Kepada pasangan penantang itu, Mas Ipin juga berharap agar mereka tak lelah memperjuangkan kepentingan Kabupaten Trenggalek meski tanpa jabatan bupati dan wakil bupati.

“Kami tetap bisa berdiskusi, tidak hanya di ajang tebat, tapi juga di ajang lain, forum lain, memberikan sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Trenggalek ke depan,” ucap dia.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Pantai Kebo, Wisata Baru di Trenggalek yang Viral, Nikmati Pesona Bukit Hijau

Baca juga: Klaim Menang Tebal di Pilkada Trenggalek, Mas Ipin Prioritaskan Pembangunan di Kantong Suara

Sebagaimana diketahui, Mas Ipin bersama Calon Wakil Bupati Trenggalek, Syah M Natanegara memenangkan Pilkada Trenggalek 2020 berdasarkan perhitungan tim internal.

Mas Ipin-Syah disebut menang telak dengan perolehan suara 68,2 persen. Sementara pasangan Alfan Rianto-Zaenal Fanani memperoleh 31,8 persen.

Real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun menunjukkan data yang mirip. Berdasarkan data suara masuk 79,68 persen, Mas Ipin-Syah unggul dengan suara 68,6 persen. Sementara Alfan Rianto-Zaenal Fanani memperoleh 31,4 persen suara.

Baca juga: Ambles, Jembatan Karangrejo Tulungagung Jalur Alternatif Kediri-Trenggalek Akan Diperbaiki 2021

Baca juga: Klaster Keluarga, Ibu dan Anak di Tulungagung Meninggal Setelah Terinfeksi Covid-19

Mas Ipin meminta para pendukung dan relawan tetap menghormati keputusan resmi dari KPU setempat. Menurut KPU, hasil rekapitulasi Pilkada Trenggalek 2020 tingkat kabupaten akan digelar Selasa (15/12/2020).

“Rekapituliasi untuk tingkat kabupaten besok selesai,” tutur Ketua KPU Kabupaten Trenggalek, Gembong Derita Hadi.

Editor: Dwi Prastika

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved