Breaking News:

Indomaret Resmi Hadirkan Layanan Drive Thru Ketiganya di Surabaya

Untuk kesekian kalinya Indomaret kembali melakukan ekspansi usaha dengan menambah layanan drive thru kesepulunya menyusul keberhasilan layanan sejenis

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
peresmian layanan Drive Thru di Toko Ritel Indomaret Jalan Raya Gubeng No 64, Jumat (18/12/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk kesekian kalinya Indomaret kembali melakukan ekspansi usaha dengan menambah layanan drive thru kesepuluhnya menyusul keberhasilan layanan sejenis sebelumnya.

Sejatinya Indomaret adalah toko ritel satunya-satunya yang ada di Indonesia yang dilengkapi layanan drive thru.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Branch Manager Indomaret, Veronica Gratiawati.

"Dibukanya layanan Drive Thru yang ada di Indomaret Jalan Raya Gubeng No 64 ini menjadikan Kota Surabaya, kini total ada sebanyak tiga Toko Ritel Indomaret yang melayani layanan Drive Thru," kata Veronica kepada TribunJatim.com dan Harian Surya diacara peluncuran layanan Drive Thru di Indomaret Jalan Raya Gubeng No 64, Jumat (18/12/20).

Bahkan, dengan dibukanya Layanan Drive Thru di Indomaret Gubeng Surabaya ini, kata Veronica, kini Toko Ritel Indomaret yang ada layanan Drive Thru di Indonesia ada sebanyak sepuluh, diantaranya berlokasi di wilayah Gresik, Jakarta, Sentul Bogor, Purwakarta, dan Semarang.

Baca juga: Hujan Deras, 56  Rumah di Lamongan Rusak Disapu Angin

Veronica berharap dengan semakin banyaknya ada layanan drive thru, masyarakat dapat melakukan transaksi belanja lebih praktis, cepat dan nyaman mulai pemesanan, pembayaran dan pengambilan barang.

"Pada kondisi sekarang, layanan ini menjadi pilihan praktis dan efisien, karena turut meminimalisir kontak dengan konsumen lain (physical distancing)," kata Veronica. 

Veronica juga mengatakan Indomaret Drive Thru di Gubeng ini sama halnya dengan Indomaret Drive Thru lainnya, yakni menyediakan kombinasi produk grocery dan makanan minuman siap saji.

"Perpaduan penyajian produk itu dilakukan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan produk lebih variatif. Apalagi estimasi waktu layanannya sangat cepat, yakni rata-rata 3-4 menit," imbuhnya.

Ditanyai apakah ada kriteria jenis kendaraan untuk memanfaatkan layanan Drive Thru Indomaret, Veronica mengatakan tidak ada kriterian jenis kendaraan, karena konsumen yang mengendarai mobil, motor maupun sepeda bisa memanfaatkan layanan ini tanpa perlu masuk ke dalam toko Indomaret.

"Adapun untuk jam beroperasi, sejatinya setiap layanan drive thru yang ada di Toko Ritel Indomaret selama 24 jam, namun karena kami selalu mematuhi aturan pemerintah, khususnya satgas covid, maka jam operasional untuk sementara start mulai pukul 06.00 hingga 22.00," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved