Breaking News:

Promo Natal, Harga Motor Yamaha di Jatim Murahnya Kebangetan, Sampai 31 Desember

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kembali memberikan promo menarik yang menguntungkan konsumennya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Yoni Iskandar
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Yamaha Lexi saat didisplay di dealer pusat Yamaha Jatim. Dipenghujung akhir tahun 2020 ini, pembelian Lexi yang Type S-ABS mendapat diskon sebesar 2,7 juta, yakni dengan cara memanfaatkan progam promo Kado Natal. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kembali memberikan promo menarik yang menguntungkan konsumennya saat Hari Raya Natal 2020.

Di penghujung akhir tahun 2020 ini, promo menarik yang diberikan Yamaha Jatim diwujudkan dengan menghadirkan progam "Kado Natal".

Berdasarkan informasi yang diterima TribunJatim.com, progam Kado Natal persembahan Yamaha Jatim itu bertema “Christmas Sale”.

Penamaan tema Christmas Sale dipakai karena sejalan dengan promo yang diberikan pada progam Kado Natal sendiri, yaitu memberikan diskon berlipat-lipat yang sangat menguntungkan.

“Progam promo ini memang untuk memeriahkan perayaan natal dan diimplementasikan berbentuk diskon besar-besaran terhadap unit motor Yamaha, melalui pembelian secara online lewat Tokopedia," ujar Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), William Saputra kepada TribunJatim.com, Kamis (25/12/20).

Menariknya, selain mendapat diskon yang besar, dengan memanfaatkan progam promo Kado Natal itu, konsumen Yamaha Jatim juga akan mendapat bonus backpack (ransel) brand FILA.

Baca juga: Kota Malang Zona Merah Covid 19, PMI Kota Malang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baca juga: Mulai Hari ini, Rapid Test Antigen Gratis Bagi Orang yang Masuk Ke Kabupaten Trenggalek

Baca juga: Lesty Kejora Mau Bunuh Diri saat Putus dengan Rizki DA? Celetukan Rizky Billar Diprotes: Gak Terima!

William menjelaskan, hingga saat ini sendiri, penjualan online Yamaha Jatim lewat ecommerce, melalui toko Yamaha Jatim Official, seperti yang ada di Tokopedia, tercatat sudah ada lebih dari 1000 unit produk motor Yamaha yang sukses terjual dan sampai dirumah Konsumen dengan aman.

Berkaca dari hal itu lah, Kata William, melalui Tokped, pihak Yamaha Jatim kembali memberikan penawaran menarik, yakni dengan menghadirkan progam promo Kado Natal.

Adapun, pada progam promo "Kado Natal" dengan Tema “Christmas Sale”, diskon besar-besaran yang dihadirkan hanya diberlakukan untuk empat unit motor saja, yakni meliputi unit produk FreeGo, Lexi, Fino dan Vixion.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved