Breaking News:

MPM Honda Ajak Komunitas HPCI Chapter Sidoarjo Touring Keren Pakai Jas dan Dasi hingga Lakukan HCSR

Sebanyak 25 bikers dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI ) Chapter Sidoarjo meramaikan gelaran PCX Luxurious Ride.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Sebanyak 25 rider Honda PCX dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Sidoarjo tampak sedang melakukan touring dengan tema dan gaya yang berbeda pada kegiatan PCX Luxurious Ride yang digelar oleh MPM Honda. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebanyak 25 bikers dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI ) Chapter Sidoarjo meramaikan gelaran PCX Luxurious Ride yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim, hari ini, Minggu (27/12/20).

Acara tersebut sendiri bertujuan untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat Sidoarjo melalui city touring.

PCX Luxurious Ride diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat hingga menjadi ajang silaturahim antar komunitas pemilik motor Honda.

Sebelum melakukan riding, peserta diberikan pengarahan mengenai Cari_Aman berkendara di jalan dan memakai perlengkapan berkendara. 

Bahkan, peserta juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selama mengikuti kegiatan.

Baca juga: Deretan Motor yang Antarkan Valentino Rossi Meraih 9 Juara Dunia: Ada Aprilia, Honda dan Yamaha

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Honda Accord, Sedan Mewah Kini Murah, Dijual Rp 100 Jutaan Keluaran 2008

"Di acara ini kita juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya, dengan menggunakan jas serta dasi, namun disisi lain tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya," ujar Community Development MPM Honda Jatim, Fariz Hadi, Minggu (27/12/20).

PCX Luxurious Ride diawali dengan touring di dalam kota sambil menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya dari titik kumpul atau start dari Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo.

Tidak hanya sekedar touring asal-asalan dengan gaya-gayaan saja, pada kegiatan ini, kata Fariz, peserta juga melakukan kegiatan Honda Comunitas Social Responsibility (HCSR) dengan berbagi kepada UMKM pengrajin tas di Desa Kedungboto Porong Sidoarjo.

"Dalam kegiatan HCSR itu peserta diberikan edukasi cara membuat tas mulai dari desainya sampai dengan memotong bahan," ungkapnya.

Baca juga: Intip 4 Fitur Utama Digital Platform Nikahmu, Bisa Cari Paket Wedding Lengkap Sampai Atur Budget

Baca juga: Ketangguhan Honda CRF 150L Terbukti Nyata Saat Dipakai Menerabas Lembah Dieng dan Gunung Kawi

Dikatakan Fariz, diadakannya kegiatan HCSR dalam setiap agenda touring biker Honda, karena bertujuan  untuk menunjukkan bahwa biker Honda yang selalu tampil keren seperti tampilan terbaru Honda PCX yang semakin mewah, yakni eksklusif dan gagah, namun disisi lain komunitas Honda juga peduli akan lingkungan sekitar.

Adapun, agar semakin keren, pada kegiatan ini pula, kata Fariz, diberikan tips gaya rambut yang keren dari Barbers 86 dan bagi peserta yang tampil keren serta menarik, diberikan apresiasi berupa voucher belanja.

Fariz menambahkan, style kece dan keren yang diusung oleh peserta kali ini juga bertujuan untuk menunjukan karakter yang sejalan dengan tampilan baru dari Honda PCX sendiri, yang mana kini tampak semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah, karena didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini. 

"Selain itu, dengan punya pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium," tandasnya.

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved