Breaking News:

Dua Warga Jember Diduga Tersengat Aliran Listrik, Satu Orang Meninggal Dunia

Dua orang tersengat aliran listrik di Desa Andongsari Kecamatan Ambulu, Senin (28/12/2020). Satu dari dua orang yang tersengat meninggal dunia

net
Ilustrasi Tewas tersengat listrik di Jember 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Dua orang tersengat aliran listrik di Desa Andongsari Kecamatan Ambulu, Senin (28/12/2020). Satu dari dua orang yang tersengat meninggal dunia, sementara satu orang terluka.

Dari informasi yang dihimpun Surya, peristiwa itu menimpa pasangan anak dan bapak. M Roji (31), si anak yang meninggal dunia, sedangkan bapaknya Sabar (50) terluka.

Kedua orang itu sedang mencari pakan ternak. Keduanya memotong ranting pohon randu di desa tersebut.

Ada kabel listrik yang melintang di dekat pohon tersebut. Tiba-tiba saja, Sabar yang berada di bawah pohon, terpelanting. Lelaki itu diduga tersengat listrik tegangan tinggi.

"Sementara anaknya ada di pohon, berada di salah satu dahan," ujar warga desa setempat, Alfi.

Baca juga: Arti Mimpi Banjir Lumpur hingga Rumah Kebanjiran, Perlambang Kekecewaan dan Peringatan Ada Pencuri

Diduga, pohon tersebut banyak dan teraliri listrik. Warga yang mengetahui Sabar terpelanting dan tidak lagi memegang dahan randu, langsung menolongnya. Sabar dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Sedangkan Roji yang berada di salah satu dahan pohon randu, tidak tertolong. Tubuhnya tersengat listrik. Tubuhnya diturunkan oleh petugas PLN.

Kapolsek Ambulu AKP M Sudaryanto, membenarkan informasi tersebut. Setelah mendapatkan laporan itu, pihanya bersalam jajaran tiga pilar Kecamatan Ambulu langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Korban yang terluka juga dirawat di Puskesmas," ujarnya.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved