Breaking News:

Canon EOS M50 Mark II Jadi Kamera Mirrorless yang Praktis untuk Hasilkan Foto dan Video Berkualitas

Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless Canon EOS M50 Mark II

IST/pt Datascript
Kamera mirrorless Canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari generasi sebelumnya, Canon EOS M50 yang bisa memenuhi ekspektasi pengguna saat ini yang aktif membuat konten di media sosial. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless Canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari generasi sebelumnya, Canon EOS M50.

Kamera mirrorless yang didesain dengan bentuk yang ringkas dan mudah digunakan ini ditujukan kepada pehobi fotografi serta videografi untuk kebutuhan konten media sosial seperti YouTube.

Ditenagai prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24,1 MP, kamera ini juga dapat merekam video beresolusi 4K dengan kualitas gambar yang detil dan warna yang lebih hidup.

Selain itu, Canon EOS M50 Mark II ini juga telah memperbaharui teknologi Dual Pixel CMOS AF dan Eye Detection AF sehingga memiliki kecepatan fokus dan akurasi tinggi pada subjek.

"Mudah digunakan dan serba guna, Canon EOS M50 II memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkreasi menghasilkan foto yang indah dan video berkualitas 4K," kata  Monica Aryasetiawan, Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Kamis (7/1/2021).

Dengan fitur video dan fitur live streaming yang telah disempurnakan, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk mengunggah serta membagikan konten video ke platform media sosial kapan pun dan di manapun.

Mengabadikan balita yang aktif menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkan fokus pada subjek, begitu juga ketika mengabadikan momen teman saat bertanding sepak bola. Subjek yang bergerak cepat menyulitkan untuk mendapatkan gambar yang tajam.

Canon EOS M50 Mark II telah dibekali dengan fitur Eye Detection AF yang disempurnakan sehingga dapat dengan mudah dan cepat mendeteksi dan mendapatkan fokus pada mata dan wajah subjek, bahkan pada jarak yang jauh.

Fitur Eye Detection AF ini juga bisa digunakan pada mode Servo AF untuk pengambilan foto dan juga pada mode Movie Servo AF ketika merekam video, sehingga ekspresi natural subjek tetap dapat ditangkap meski dalam kondisi bergerak.

Canon EOS M50 Mark II memiliki kecepatan continuous shooting hingga 7,4 fps pada mode Servo AF dan 10 fps pada mode One-Shot AF saat pemotretan secara LiveView, sehingga pengguna dapat memotret subjek yang bergerak cepat, seperti anak yang sedang bermain di taman atau hewan peliharaan yang sedang bergerak aktif dengan akurat tanpa khawatir kehilangan momen.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved