Breaking News:

Nonton Super Big Match Liverpool vs Manchester United di NET dan MolaTV

The Reds Liverpool yang kembali memburu tahta teratas Liga Inggris yang kini diduduki rivalnya, Manchester “Red Devils” United.

LFC
Sadio Mane (tengah) merayakan gol bersama rekannya dalam duel Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, 20 September 2020. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penggemar sepak bola akhir pekan ini akan disuguhi tontonan menarik pertandingan dua klub papan atas liga Inggris.

The Reds Liverpool yang kembali memburu tahta teratas Liga Inggris yang kini diduduki rivalnya, Manchester “Red Devils” United.

Keduanya akhir pekan ini dipertemukan untuk memperebutkan posisi teratas peringkat sementara Liga Inggris yang akan di tayangkan langsung di NET TV dan MolaTV.

Siaran langsung pertarungan “The Reds” Liverpool versus “Setan Merah” Manchester United dapat dinikmati pemirsa layar kaca NET dan MolaTV hari Minggu, 17 Januari 2021, pukul 23.00 WIB.

Siaran langsung “Super Big Match” Liverpool versus MU, menurut Eko Yuwono, VP Strategic Promotion NET, merupakan bagian dari rangkaian kerjasama NET dan MolaTV dalam menghadirkan program olahraga kelas dunia yang berkualitas.

Baca juga: DAFTAR Tarif Tol 2021, 6 Ruas Penyesuaian Harga, Surabaya-Gempol Berapa? Ini Rincian Besarannya

Baca juga: Terkuak Misteri Isi Kulkas Rumah Tua, Penuh Belatung, Polisi Rilis Laporan Ganjil: Api Mencurigakan

Baca juga: Nasib Angel yang Viral Terjebak Reruntuhan Gempa Sulbar, Ayah Histeris: Kasihan, ini Update Korban

“Kami berharap tayangan langsung Liga Inggris dan Liga Jerman dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di tengah pandemi, serta dapat menjadi inspirasi positif dalam mengembangkan olahraga sepakbola tanah air ke level yang lebih baik”, jelas Eko Yuwono.

Saat ini Manchester United memimpin di posisi teratas Liga Inggris dengan torehan 36 poin berselisih 3 poin dari Liverpool yang sementara ini ada di posisi kedua.

Pertarungan sengit bukan hanya terjadi di lapangan hijau saja, kedua fans berat dari dua tim yang siap berlaga mulai mempersiapkan dukungannya.

Di Indonesia, NET dan MolaTV mengajak fans dari Liverpool dan Manchester United saling memberikan dukungan sambil bersilaturahmi secara virtual.

Perbincangan seputar laga kali ini di Football Talk yang hadir dalam Youtube Live NET Mediatama, pukul 16.00 WIB atau beberapa jam sebelum Super Big Match Liverpool lawan Manchester United.

Selain itu fans kedua klub di Indonesia, “Big Reds” dan “United Indo” saling memberi semangat tim-nya secara virtual dan bersaing sehat dalam sejumlah Quiz yang digelar dalam Football Talk NET.(Wiwit Purwanto/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved