Breaking News:

Info Gadget

Harga Baru dari Vivo V20, Resolusi Kamera 44MP Eye Autofocus, Maksimalkan Pengalaman Selfie-vlogging

Smartphone Vivo V20 hadir dengan varian dan teknologi terkini, yang tentunya dapat membantu aktivitas pengguna menjadi lebih produktif di 2021.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Instagram.com/@vivo_indonesia
Vivo V20 memiliki resolusi kamera 44MP Eye Autofocus terbaik di kelasnya untuk mendukung kebutuhan konsumen yang hobi menangkap setiap momen untuk dibagikan di media sosial. 

TRIBUNJATIM.COM - Berikut ini harga baru dari Vivo V20 dengan teknologi kamera yang memberikan pengalaman selfievlogging di 2021.

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Vivo V20 memiliki resolusi kamera 44MP Eye Autofocus terbaik di kelasnya untuk mendukung kebutuhan konsumen yang hobi menangkap setiap momen untuk dibagikan di media sosial.

"Selain itu, dengan kemampuan kamera V20 Konsumen tidak lagi perlu menggunakan banyak alat untuk menghasilkan vlog karena smartphone ini memiliki fitur yang dapat memaksimalkan kualitas video," ucap Ricky kepada Tribunnews.com ( grup TribunJatim.com ), Selasa (19/1/2021).

Seperti apa spesifikasi dari Vivo V20?

Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno5 Pro Plus, Dibekali dengan Kamera Utama Terbaru Sony IMX766, Berikut Harganya

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Oppo A15, Hadir untuk Menunjang Kegiatan Daring, Harganya Dibanderol Rp 2 Juta

Vivo V20 memiliki kamera depan 44MP Eye Autofocus yang dapat memaksimalkan pengalaman selfie-vlogging yang lebih baik.
Vivo V20 memiliki kamera depan 44MP Eye Autofocus yang dapat memaksimalkan pengalaman selfie-vlogging yang lebih baik. (Instagram.com/@vivo_indonesia)

Ricky menambahkan, kegiatan melakukan selfievlogging menjadi lebih menyenangkan dengan kemampuan 44MP Eye Autofocus yang di dalamnya terdapat 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus yang mampu menghasilkan video ataupun foto yang lebih jernih dan fokus.

Ricky menjelaskan, kemampuan kamera 44MP Eye Tracking, Vivo V20 secara otomatis mengunci dan berfokus pada mata, wajah atau badan walaupun objek sedang bergerak bebas ke segala arah.

"Selain itu, dengan teknologi 44MP Autofocus yang mampu secara otomatis fokus pada objek dalam jarak dekat dan jauh dengan panjang fokus sekitar 15 cm tentunya dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jelas," kata Ricky.

Vivo V20 juga memiliki fitur  Steadiface Selfie Video untuk kestabilan gambar yang membuat pengambilan gambar tidak ada gangguan blur.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Versi Terbaru, Harga Hanya Rp 2,999 Juta Selama Periode Flash Sales

Baca juga: Daftar Harga Terbaru HP Samsung di Bulan Oktober 2020, Galaxy Note 20 Ultra Dibanderol Rp 17 Jutaan

Fitur ini dapat merekam setiap aktivitas dan tetap menghasilkan rekaman video yang jernih dan tetap stabil, walau objek bergerak ke banyak arah. Perekaman video Vivo V20 juga sudah didukung kemampuan merekam dengan kualitas 4K Selfie Video untuk resolusi yang gambar yang detail.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved