Breaking News:

The Veranda, Oasis Hijau Penuh Kemewahan di Jakarta Selatan

Proyek apartemen yang dibangun di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan ini menawarkan kehidupan sehari-hari serupa peristirahatan.

istimewa
The Veranda di Lebak Bulus Jakarta Selatan 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Seperti oase hijau di gurun pasir, The Veranda adalah ketenangan dan kesegaran di tengah keramaian metropolitan yang dinamis, ramai, padat dan penuh polutan. Di sana, hiruk pikuk lalu lintas Jakarta seperti tak berbekas ditelan taman hijau segar yang memberikan kedamaian.

Proyek apartemen yang dibangun di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan ini menawarkan kehidupan sehari-hari serupa peristirahatan.

Anda tak perlu pergi ke Ubud, Seminyak, atau Jimbaran untuk menikmati sunrise maupun sunset di sela rerimbunan taman dan bunga warna-warni.

Inilah hunian langka di Jakarta, di mana Anda bisa merasakan kemewahan alam yang dilengkapi kemudahan dan kelengkapan fasilitas tanpa harus keluar dari apartemen.

Area ini dilengkapi dengan empat puluh tujuh jenis fasilitas indoor maupun outdoor. Antara lain putting green, sunken seater by the pool, meditation area, dancing studio, kids gymnastic & trampoline park, library & co-working space, watterfall dan banyak lagi fasilitas menarik lainnya.

Sehingga dapat dikatakan The Veranda adalah sebuah tempat untuk pulang dengan nyaman, setelah seharian terperangkap kepenatan ibukota.

“Kami paham bagaimana cara menciptakan kemewahan melalui lanskap. Konsep kami, The Veranda fokus pada kesehatan, kemewahan, dan oasis hijau yang menenangkan hati,” papar Tomoaki Kinoshita, Direktur PT. Jakarta Indah Makmur perwakilan dari Nishitetsu di Jakarta, perusahaan pengembang perkotaan ternama asal Jepang yang menangani proyek The Veranda bersama Pulauintan Development.

Ia juga mengatakan nilai jual terbesar dari The Veranda adalah kenikmatan “The Mindset Journey”, di mana konsumen diajak seolah-olah tengah bersantai di resor Bali.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Januari 2021, Termurah Rp160 Juta, Lihat Performa Mesin

Baca juga: Gandeng Ahli Dari ITS, Pemkot Lakukan Uji Pencahayaan Stadion GBT Surabaya

Baca juga: Sosok Mantan Calon Suami Amanda Manopo di Usia 18, Sudah Foto Prewedding, Hubungan Kandas Awal 2020

Menjelaskan kondisi alam daerah itu, Ir. Indawansani - ahli klimatologi dari BMKG mengatakan, area Lebak Bulus terletak di pinggiran “Pulau Panas” Jakarta. Pulau Panas atau Pulau Bahang adalah istilah yang dikenalkan oleh Luke Howard pada 1810-an, merujuk sebuah wilayah metropolitan yang lebih panas dibanding wilayah (pedesaan) sekitarnya.

Halaman
123
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved