Breaking News:

Lionel Messi Bakal Laporkan 5 Orang Yang Dicurigai Bocorkan Nilai Kontranya di Barcelona

Lionel Messi dikabarkan tidak tinggal diam dan akan mengambil langkah hukum terkait bocornya detail nilai kontraknya bersama Barcelona.

Editor: Ndaru Wijayanto
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Ekspresi Lionel Messi saat Barcelona kebobolan di menit akhir dalam pertandingan perempat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Jumat (7/2/2020). 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Lionel Messi dikabarkan tidak tinggal diam dan akan mengambil langkah hukum terkait bocornya detail nilai kontraknya bersama Barcelona.

Seperti diberitakan media Spanyol, El Mundo Deportivo bahwa Lionel Messi mendapat kontrak fantastis di tahun 2017 senilai 555,3 euro atau hampir Rp 9,37 triliun.

Kontrak itu mengikat mega bintang asal Argentina ini bersama Barcelona hingga Juni 2021 nanti. Jumlah tersebut termasuk bonus 78 juta euro (Rp 1,3 triliun) pertahun.

Tidak itu saja, Barcelona juga dikabarkan memberikan uang sebesar 115 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun kepada Messi sebagai bonus menerima kontrak baru.

Liverpool Berpeluang Menang WO Lawan RB Leipzig di Liga Champions

Bocornya detail kontrak tersebut membuat Messi marah dan bakal mengajukan gugatan hukum kepada El Mundo, media yang menulis laporan detail kontraknya dengan Barcelona.

Informasi ini disampaikan oleh media Catalunya, RAC1, sehari setelah El Mundo memuat detail kontrak Messi. 

Tak hanya El Mundo, Messi juga dikabarkan akan menuntut lima orang yang berasal dari internal Barcelona karena dinilai terlibat membocorkan dokumen itu. 

Mereka adalah mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mantan Wakil Presiden, Jordi Mestre, CEO, Oscar Grau, presiden interim, Carles Tusquets, dan kepala layanan hukum, Roman Gomez Ponti.

Bartomeu, yang mengundurkan diri dari Barcelona pada Oktober 2020, memang menjadi sosok yang dicurigai publik membocorkan kontrak Messi. 

Update Hasil Liga Inggris - Seluruh Tim Tuan Rumah Telan Kekalahan

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved