Breaking News:

Dua Blunder Fatal Alisson Buat Manchester City Pesta Gol ke Gawang Liverpool

Kiper The Reds, Alisson Becker layak menjadi sorotan atas kekalahan Liverpool di Stadion Anfield dari Manchester City

TWITTER.COM/Liverpool
Alisson melakukan blunder saat menjamu Manchester City di Anfield dalam laga pekan ke-23 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Manchester City pesta gol ke gawang Liverpool setelah menang dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021, Senin (8/2/2021).

Kiper The Reds, Alisson Becker layak menjadi sorotan atas kekalahan Liverpool di Stadion Anfield dari Manchester City yang datang dengan predikat pimpinan klasemen.

Pasalnya, kiper asal Brazil milik Liverpool membuat dua blunder fatal yang serupa dalam waktu berdekatan hingga terciptanya gol kedua dan ketiga buat Man City.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 0-0 pada paruh pertama usai Man City membuang kesempatan pinalti yang gagal dieksekusi Ilkay Gundogan di menit ke-37.

Lanjut babak kedua, tim tamu langsung tancap gas.

Hasilnya, Ilkay Gubdogan sukses menebus kesalahan di babak pertama dengan mencetak gol di menit ke-49 usai melahap bola muntah hasil sepakan Phil Foden.

Liverpool kemudian bisa menyamakan kedudukan di menit ke-63 berkat sepakan pinalti yang dieksekusi sempurna oleh Mohamed Salah.

Laga kemudian kembali menjadi sengit setelah skor kembali imbang. Asa pasukan Jurgen Klopp untuk bisa menang di kandang juga seakan bangkit kembali.

Namun, tim tamu kembali bisa unggul di menit ke-73 lewat sepakan Ilkay Gundogan hasil umpan silang Phil Foden yang melakukan tusukan di sisi kiri gawang Liverpool.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved