Jari Tengah Antonio Conte Warnai Langkah Juventus ke Final Coppa Italia Usai Tahan Imbang Inter

Momen panas terjadi saat leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 mempertemukan Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021)

Editor: Ndaru Wijayanto
thesheet.ng/official-chelsea
Antonio Conte 
Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tertangkap kamera mengacungkan jari tengah saat bertandang ke markas mantan timnya, Juventus.

Momen panas itu terjadi saat leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 mempertemukan Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari.

Pasukan Antonio Conte yang datang membawa misi balas dendam akhirnya gagal mencetak gol sekaligus menutup laga kontra Juventus dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini mengantarkan Juventus lolos ke babak final setelah di leg pertama menang 2-1 atas tuan rumah Inter Milan di Giuseppe Meazza (3/2/2021) lewat brace Ronaldo.

Juve lolos ke final dengan agregat 2-1 dan tinggal menunggu calon lawannya pemenang laga antara Atalanta vs Napoli pada Kamis (11/2/2021) dini hari.

Unik, Pemain Liga Thailand Lampang FC Pakai Bahasa Jawi Berkomunikasi ke Todd Ferre

AC Milan Makin Doyan Rekrut Pemain Gratisan, Ini Target Buruannya, Posisi Penyerang Sayap

Sebelum leg kedua di Turin berakhir, momen panas terjadi melibatkan Antonio Conte yang diduga mengacungkan jari tengah ke arah Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Momen tersebut direkam oleh Jurnalis Goal, Romeo Agresti pada jeda babak pertama saat Antonio Conte berjalan dari bench menuju ruang ganti pemain.

Conte terlihat berjalan hingga berada di depan tribun tempat Agnelli duduk, langsung mengeluarkan tangan kanan dari sakunya sembari mengacungkan jari tengah.

Setelah aksi itu, Conte meneruskan langkah ke lorong menuju ruang ganti pemain.

Gesture dari pelatih yang sempat membawa Juventus meraih gelar tiga scudetto beruntun ini diyakini oleh Rai Sport memancing reaksi Agnelli di akhir laga.

Di akhir laga, Presiden Juventus membalas gesture yang dilancarkan pelatih 51 tahun itu dengan cara mengumpat ke arah bench Inter Milan yang terdapat Conte.

Dilansir dari Tancredi Palmeri, Agnelli balas menyerang Antonio Conte dengan kata-kata kotor.

"Persetan, bajingan," kata Agnelli.

Di ruang konferensi pers, Conte mendapat pertanyaan dari wartawan soal insiden yang melibatkannya dengan Agnelli di jeda babak pertama leg kedua Coppa Italia.

Komentar Berkelas Bintang AC Milan Ibrahimovic Usai Cetak 500 Gol Lebih Di Level Klub

Akan tetapi, Conte enggan terbuka, mengaku tidak tahu dan meminta Juventus lebih menghormati timnya.

"Juventus harus memberi tahu yang sebenarnya," dikutip dari Rai Sport.

"Saya pikir ofisial keempat mendengar dan melihat apa yang terjadi sepanjang pertandingan."

"Mereka (Juventus) harusnya lebih sopan menurut saya. Mereka harus lebih sportif dan menghormati dengan siapa mereka bekerja," tutupnya.

Tren Kemenangan Chelsea Bersama Thomas Tuchel Terus Berlanjut, Berpeluang Geser Liverpool

Artikel ini sebelumnya telah tayang di BolaSport dengan judul "VIDEO - Diam-diam Antonio Conte Acungkan Jari Tengah ke Presiden Juventus, Picu Perkelahian di Akhir Laga"

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved