Breaking News:

Satpol PP Kota Kediri Bubarkan Acara Game Online di Bengkel Cafe

Satpol PP Kota Kediri bersama tiga pilar Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Tosaren membubarkan kegiatan game online yang berlangsung di Bengkel Cafe

TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Satpol PP Kota Kediri membubarkan acara game online di sebuah kafe 

Reporter: Didik Mashudi | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI -Satpol PP Kota Kediri bersama tiga pilar Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Tosaren membubarkan kegiatan game online yang berlangsung di Bengkel Cafe Jl Letjen Suparman, Minggu (14/2/2021).

Pembubaran dilakukan karena kegiatan game online tidak mengantongi izin saat pemerintah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Sulis, Kepala Kelurahan Tosaren menjelaskan, petugas telah membubarkan kegiatan game online karena tidak mengantongi izin.

Beli Ponsel Pakai Uang Palsu, Pemuda Tulungagung Dicokok Polisi

Selain itu pengunjung yang datang juga tidak menjaga jarak serta banyak yang tidak memakai masker.

Dari catatan petugas Satpol PP Kota Kediri, pengelola Bengkel Cafe telah sering mendapatkan teguran dan sanksi dari petugas Satgas Covid-19 Kota Kediri.

Sementara petugas Satpol PP yang juga mendatangi Bengkel Cafe telah menindaklanjuti pelanggaran yang dilakukan pihak panitia dengan mengamankan KTP ketua panitia.

"Saat pembubaran petugas Satpol PP bersinergi dengan petugas Polsek Pesantren dan  perangkat Kelurahan Tosaren," jelasnya.

Selain itu bagi pengunjung yang diketahui telah melanggar protokol kesehatan telah mendapatkan teguran tertulis.(didik mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved