Breaking News:

Ada Sujud Erling Haaland Dalam Kemenangan Dortmund di Markas Sevilla

Erling Haaland tampil luar biasa hinggamembuat Borussia Dortmund bisa pulang membawa oleh-oleh kemenangan dengan skor 3-2 dari markas Sevilla

TWITTER.COM/3blackbeard
Erling Haaland merayajan gol dengan cara sujud di markas Sevilla 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Erling Haaland tampil luar biasa hingga membuat Borussia Dortmund bisa pulang membawa oleh-oleh kemenangan dengan skor 3-2 dari markas Sevilla di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Haaland menjadi sosok penting kemenangan Borussia Dortmund setelah mencetak 2 gol dan 1 assist ke gawang tuan rumah Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Kamis (18/2/2021).

Haaland menutup kegemilangannya menjebol gawang lawan dengan selebrasi sujud.

Dari segi penguasaan bola, Sevilla sebenarnya tampil lebih perkasa dengan possesion ball mencapai 65 persen, berbanding 35 persen milik Dortmund.

Sedangkan dari segi peluang, Dortmund sedikit lebih unggul dengan total 8 tembakan. Die Borussien tampil lebih efektif dengan mencetak 3 gol dari 3 tembakan mengarah ke gawang.

Dortmund mengawali laga dengan menekan ke depan, mencoba mencuri gol cepat. Jadon Sancho mencoba memberi umpan Erling Haaland, namun dengan cepat Bono menangkap bola.

Dortmund pada akhirnya malah kebobolan terlebih dulu pada menit ke-7. Sevilla mencetak gol pembuka lewat Suso.

Diawali dari pergerakan Fernando dari sisi kiri, lalu mengalirkan bola ke sisi kanan kepada Suso.

Mantan penyerang Liverpool itu melakukan cut-inside, dan melepas sepakan yang tak mampu dijangkau kiper Dortmund, Marwin Hitz. 1-0.

Halaman
123
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved