Breaking News:

Blunder Bentancur dan Kemarahan Ronaldo Jadi Pelengkap Kekalahan Juventus Dari FC Porto

Dibuka blunder Rodrigo Bentancur dan ditutup kemarahan Cristiano Ronaldo menjadi pelengkap kekalahan Juventus atas Porto pada leg pertama.

TWITTER.COM/HattrickBalls
Ronaldo menunjukan kemarahan karena tidak diberikan pinalti usai dijatuhkan pemain FC Porto 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Dibuka blunder Rodrigo Bentancur dan ditutup kemarahan Cristiano Ronaldo menjadi pelengkap kekalahan Juventus atas FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Kamis (18/2/2021).

Ronaldo tertangkap kamera marah besar karena wasit tak memberikan Juventus pinalti saat dia jatuh di dalam kotak terlarang pada menit injury time dan timnya dalam posisi tertinggal satu gol.

Alhasil, Juventus pulang ke Turin dengan kabar kekalahan 1-2 atas tuan rumah Porto di Estadio do Dragao.

Kendati datang sebagai tamu, Juventus tampil lebih mendominasi secara statistik dari UEFA dengan memegang penguasaan bola mencapai 61 persen.

Selain itu, Si Nyonya Tua melakukan 13 tembakan dengan 5 mengarah ke gawang. Adapun Porto mengkreasikan 8 peluang yang 5 di antaranya menuju tepat sasaran.

Jalannya pertandingan

Laga baru memasuki menit ke-2 atau tepatnya 63 detik, gawang Juventus sudah jebol akibat blunder Rodrigo Bentancur yang salah memberikan umpan di dalam kotak penalti sendiri.

Operan Bentancur, yang ditujukan kepada Wojciech Szczesny, justru mengarah kepada Mehdi Taremi yang berdiri di dalam kotak 16.

Dengan sigap, Mehdi langsung mencocor bola dengan kaki kanannya dan masuk ke dalam gawang Juventus.

Halaman
1234
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved