Breaking News:

Dihargai 1,7 Milliar, New BMW X5, 7 Seater Resmi Meluncur di Jatim Hari Ini

Gebrakan BMW Astra untuk meramaikan penjualan mobil disegmen SUV terus digeber, khususnya di Jawa Timur.

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Sales Manager BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo dan Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio saat berpose foto bareng dengan New BMW X5. Jumat (19/2/21) di Dealer BMW Astra Surabaya. 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gebrakan BMW Astra untuk meramaikan penjualan mobil disegmen SUV terus digeber, khususnya di Jawa Timur.

Setelah sukses mengenalkan New BMW X1 atau BMW X1 sDrive18i pada 5 Februari 2021 kemarin, kali ini giliran New BMW X5 (2021) atau BMW X5 xDrive40i xLine yang diluncurkan tepat hari ini, Jumat (19/2/21) di Dealer BMW Astra Surabaya .

Resmi meluncur hari ini, New BMW X5 (2021) ini jika dilihat secara sekilas memang tidak nampak berbeda dengan keluaran yang sebelumnya (2020).

Kendati demikian, saat dilihat secara detail, sejatinya ada 5 hal yang membuatnya tak sama dengan keluaran yang tahun 2020.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sales Manager BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo.

Baca juga: Potret Amanda Manopo Berhijab, Pesonanya Dipuji, Istri Aldebaran Dibilang Mirip Masha and The Bear

Baca juga: Kalut Dikejar Cicilan Rp250 Juta, Iis Dahlia Kini Jualan Pempek sampai Goreng Sendiri, Alemong

Baca juga: Profil-Biodata Ririe Fairus Istri Ayus, Pergoki Suami Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Gugat Cerai

"Jika dibandingkan dengan yang tahun 2020, New BMW X5 ini memanglah serupa tapi tak sama," ujar Octa kepada TribunJatim.com pada acara presscon peluncuran New BMW X5.

Octa menjelaskan, perbedaan yang paling mencolok jika dibandingkan dengan yang keluaran atau NIK 2020, yang pertama adalah terkait adanya Driving Assistance dan Parking Assistant Plus (PAS) atau bisa dibilang telah tersedia front camera yang terletak dibagian depan eksterior, tepatnya berada ditengah-tengah grill, masing-masing di Spion dan bagian belakang.

"PAS itu dipasang untuk menghasilkan tampilan atau gambar dari jenis surround view, kamera 360 derajat, panorama view, serta 3D view," terangnya.

Untuk yang kedua, kata Octa, adalah adanya fitur teknologi keselamatan dan keamanan yang canggih, yang dinamai Intelligent Safety System (ISS).

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved