Breaking News:

Hasil Real Sociedad vs Man United, Setan Merah Bantai Tim Spanyol di Turin

Manchester United mengawali leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 dengan kemenangan besar atas tim Spanyol, Real Sociedad.

Editor: Ndaru Wijayanto
TWITTER.COM/ManUtd__SW
Bruno Fernandes tampil saat Manchester United melawan Real Sociedad 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Manchester United mengawali leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 dengan kemenangan besar atas tim Spanyol, Real Sociedad.

Bermain di lokasi netral, Stadion Allianz Stadium, Turin, Manchester United menang telak dengan skor 4-0 atas tim berstatus tuan rumah, Real Sociedad, Jumat (19/2/2021).

Duel ini terpaksa digelar di tempat netral setelah Pemerintah Spanyol mengeluarkan kebijakan larangan penerbangan dari Inggris terkait pandemi Covid-19.

Gelontoran gol Man United ke Real Sociedad dicetak oleh Bruno Fernandes (27', 58'), Marcus Rashford (64'), dan ditutup oleh Daniel James (90').

Meski mendominasi lewat 56 persen penguasaan bola, Real Sociedad tidak sekalipun bisa mencetak gol dari total tujuh tembakan yang hanya 2 mengarah ke gawang.

Bagi Man United, kemenangan ini menjadi modal berharga untuk menatap leg kedua kontra Real Sociedad.

Adapun leg kedua 32 besar Liga Europa antara Man United dan Real Sociedad dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Jumat (26/2/2021).

Real Sociedad yang berstatus sebagai tim tuan rumah langsung tampil mengancam.

Mereka sudah menciptakan dua peluang saat laga baru berjalan tiga menit. Uniknya, kedua peluang itu lahir dari aksi mantan pemain Man United, Adnan Januzaj.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved