Breaking News:

Ini Alasan Kuat Firmino Tidak Bisa Diandalakan di Derbi Merseyside Kontra Everton

Roberto Firmino, penyerang Liverpool diragukan bisa mencetak gol dalam Derbi Merseyside menghadapi Everton.

ADRIAN DENNIS/AFP
Penyerang Liverpool FC, Roberto Firmino (tengah), merayakan gol yang dicetak bersama Mohamed Salah (kanan) dan Trent Alexander-Arnold dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Roberto Firmino, penyerang Liverpool diragukan bisa mencetak gol dalam Derbi Merseyside menghadapi Everton.

Laga mempertemukan Liverpool vs Everton di Stadion Anfield bakal tersaji dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (21/2/2021) pukul 00:30 WIB.

Liverpool tentu bakal mengandalkan trisula penyerang Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino untuk mengalahkan Everton.

Akan tetapi, nama terakhir yang disebut sepertinya kurang bisa diandalakan menyusul data statistik buruk setiap bermain menghadapi Everton.

Sejak gabung Liverpool pada 2015, Firmino mendadak melempem, dari 11 laga kontra rival sekota di semua kompetisi tanpa mencetak satu pun gol.

Rinciannya adalah 10 pertemuan terjadi dalam Liga Inggris dan sekali di Piala FA. Duel terakhir kedua tim terjadi pada 17 Oktober 2020 di Goodison Park.

Dalam duel tersebut, dari trisula penyerang Liverpool, hanya Firmino yang tidak mencetak gol. Sadio Mane dan Mohamed Salah menyumbang gol untuk hasil imbang 2-2.

Firmino cuma melepaskan dua tembakan. Lebih parahnya lagi, seluruh shot pemain asal Brazil ini tak ada yang mengarah ke target gawang.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sampai ikut berkomentar soal statistik Firmino yang selalu melempem setiap jumpa Everton.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved