Breaking News:

Liga Inggris

Fakta-fakta Menarik Liverpool Vs Everton, The Toffees Putus Tren Negatif Atas The Reds

Laga Liverpool kontra Everton, pada lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021, berakhir dengan kemenangan tim tamu 2-0.

(AFP/PHIL NOBLE)
Para pemain Everton merayakan gol yang dicetak oleh Richarlison ke gawang Liverpool pada pertandingan pekan ke-25 Premier League 2020-2021 yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (20/2/2020) malam waktu setempat. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Laga Liverpool kontra Everton, pada lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021, Sabtu (20/2/2021) atau Minggu dini hari WIB berakhir dengan kemenangan tim tamu 2-0.

Kemenangan Everton atas Liverpool tersebut memunculkan sejumlah fakta menarik.

Tak hanya itu, Everton juga berhasil memutus tren negatif saat berlaga di Anfield.

Kemenangan ini sekaligus menjadi yang pertama diraih oleh kubu The Toffees di Anfield sejak 1999.

Everton sudah unggul lebih dahulu ketika pertandingan memasuki menit ketiga melalui aksi penyerang Richarlison.

Richarlison menyelesaikan operan terukur dari James Rodriguez sembari berduel dengan bek Liverpool Ozan Kabak, sebelum melepaskan tembakan menuju pojok bawah gawang yang dikawal Alisson Becker.

Di pertengahan babak kedua, Liverpool harus kembali menelan pil pahit terkait cedera pemain yang kali ini menimpa sang kapten, Jordan Henderson.

Henderson tersungkur di lapangan setelah sempat mempertahankan penguasaan bola dari gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure.

Walaupun sempat melanjutkan pertandingan, posisi Henderson di sentral pertahanan Liverpool lantas digantikan oleh bek Nathaniel Phillips.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved