Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Lingard Gemilang, Tottenham Hotspur Tersungkur di Markas West Ham United

Pemain anyar West Ham United, Jesse Lingard, tampil cemerlang saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan ke-25 Premier League.

(AFP/NEIL HALL)
Pemain West Ham United, Jesse Lingard, dibayangi oleh dua pemain Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris yang berlangsung di Stadion London, Minggu (21/2/2021) malam WIB. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pemain anyar West Ham United, Jesse Lingard, tampil cemerlang saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan ke-25 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Pada laga West Ham vs Tottenham yang berlangsung di Stadion London, Minggu (21/2/2021) malam WIB itu, Jesse Lingard mencetak sebiji gol.

Jesse Lingard membobol gawang Tottenham Hotspur pada menit ke-47 sekaligus membawa West Ham unggul 2-0.

Sebelumnya, West Ham membuka keunggulan melalui aksi penyerang asal Inggris, Michail Antonio, kala laga baru berjalan lima menit.

Adapun satu gol Tottenham disumbangkan oleh Lucas Moura (64').

Kemenangan dalam derbi London membuat The Hammers menembus posisi empat besar dengan menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Liga Inggris.

Pasukan David Moyes berhasil menggusur sesama tim London lainnya, Chelsea lantaran mampu mengumpulkan 45 poin dari 25 pertandingan.

Dinukil BolaSport.com dari laman resmi Premier League, West Ham selaku tuan rumah justru hanya menguasai penguasaan bola sebesar 31,2 persen.

Dari segi peluang, The Hammers mendapatkan 4 dengan 4 tembakan ke arah gawang, sementara Spurs memiliki 20 percobaan dengan 4 tembakan tepat sasaran.

Halaman
1234
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved