Breaking News:

Satlantas Petakan Lokasi Jalan Raya di Sampang yang Rawan Digunakan Trek-Trekan oleh Muda-Mudi

Satlantas Polres Sampang petakan lokasi jalan raya yang rawan digunakan balap liar atau trek-trekan oleh kaum milenial di wilayah hukumnya

TribunJatim.com/ Hanggara
Polres Sampang petakan lokasi jalan raya yang rawan digunakan balap liar 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Satlantas Polres Sampang petakan lokasi jalan raya yang rawan digunakan balap liar atau trek-trekan oleh kaum milenial di wilayah hukumnya.

Sehingga, para masyarakat harus waspada ketika mengendarai kendaraannya saat melintas di lokasi jalan raya rawan trek-trekan tersebut.

Kasatlantas Polres AKP Ayip Rizal mengatakan, bahwa belakangan ini sejumlah wilayah di Kabupaten Sampang, Madura marak adanya trek-trekan.

Baca juga: Patroli Gabungan Bubarkan Titik Kerumunan Masyarakat di Kota Kediri

"Sejak dua pekan terakhir kami sudah berhasil mengamankan 21 kendaraan milik pelaku trek-trekan," ujarnya kepada TribunMadura.com, Jumat (19/2/2021).

Dari puluhan diamankan di lokasi jalan raya yang biasa digunakan trek-trekan oleh para pelaku diantaranya, Jalan Raya Desa Panggung, Jalan Raya Desa Taddan, Jalan Makboel, dan Jalan Raya Desa Pangarengan.

"Empat lokasi jalan raya tersebut biasa digunakan oleh muda-mudi melakukan trek-trekan, untuk waktunya sore dan malam hari," ucap AKP Ayip Rizal.

Mengetahui hal itu, pihaknya mengharapkan kepada masyarakat segera melaporkan kepada Satlantas Polres Sampang bila saat menjumpai adanya trek-trekan.

"Kami siap kapan saja memenuhi aduan dari masyarakat bila menemukan muda-mudi yang melakukan trek-trekan," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved