Breaking News:

Baru Tiga Kali Dimainkan, Barito Putera Coret Bek Kirinya, Sang Pemain Minta Maaf

Barito Putera sedang disibukan dengan aktifitas bersih-bersih pemain menjelang tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Instagram/@ervadiutama5
Reva Adi Utama saat masih berseragam Barito Putera 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Barito Putera sedang disibukan dengan aktifitas bersih-bersih pemain menjelang tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Beberapa pemain yang jadi korban ialah bek kiri Reva Adi Utama dan Badak Lampung. Sosok yang direkrut pada awal musim 2020 itu dikabarkan telah dilepas manajemen Barito Putera.

Kabar ini makin kuat setelah mantan pemain PSM Makassar itu memposting permintamaafan lewat media sosial instagram pribadinya.

Pada akun instagramnya, Reva Adi Utama mengaku perpisahannya terasa cukup singkat karena baru bermain sebanyak tiga kali bersama Barito Putera

Meski terasa singkat, pemain berusia 24 tahun itu sudah merasakan kekeluargaan yang erat bersama Laskar Antasari.

"Begitu singkat dengan hanya tiga laga di tahun ini, tapi rasa kekeluargaan begitu erat," ujar Reva dikutip dari Tribun Makassar.

Reva kemudian menyampaikan permohonan maafnya apabila selama berseragam Barito Putera dirinya pernah melakukan kesalahan.

"Saya pribadi mohon maaf kalau ada khilaf kesalahan kata (selama ini)," ujar Reva Adi Utama.

Tidak lupa sang pemain juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar selama dirinya memperkuat Laskar Antasari.

"Terima kasih banyak juga kepada para pendukung barito putra atas dukungan motivasi, kritikan, dan doanya selama ini, maaf kan saya kalau ada salah," ujar Reva.

Sejauh ini, Reva Adi belum memberi tahu ke mana selanjutnya akan berlabuh untuk menatap kompetisi musim 2021.

Mantan klub Reva, Badak Lampung FC, juga belum memberkan pernyataan untuk membawa pulang sang pemain di musim 2021.

Di sisi lain, Barito Putera tidak hanya mencoret Reva Adi Utama, tetapi juga Kurniawan Karman.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di BolaSport dengan judul "Main Tiga Kali Lalu Dibuang Barito Putera, Reva Adi Utama: Saya Minta Maaf"

Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved