Breaking News:

All New Nmax 155 Jadi Motor Pintar Berkat Fitur CCU & Y-Connected, Layak Dibeli Saat Pandemi?

All New Nmax 155 motor pintar Yamaha Indonesia. Simak penjelasannya dari Instrukstur Service PT STSJ Yamaha Jatim, Dwi Suwanto.

SURYA/SAIFUL SOLICHAN
Instrukstur Service PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto saat menunjukan aplikasai Y-Connect yang sudah terkoneksi dengan All New Nmax Connected melalui CCU-nya. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pandemi virus Corona ( Covid-19 )  membuat banyak orang mengalami penurunan pemasukan ekonomi.

Imbasnya pun banyak orang yang lebih memilih untuk menunda membeli sesuatu, misalnya saja sepeda motor atau motor.

Bicara soal motor, memang selama pandemi ini hampir seluruh pabrikan motor untuk pasar Indonesia mengalami penurunan penjualan.

Kendati menurun, namun mereka (pabrikan motor) justru masih terus berbondong-bondong meluncurkan produk/unit terbaru.

Tak terkecuali pabrikan motor yang punya moto semakin didepan, yakni Yamaha.

Sepanjang 2020 lalu, Yamaha Indonesia meluncurkan 14 motor yang terdiri dari model baru, serta yang mengalami penyegaran maupun peningkatan dari model lama.

Dari 14 motor yang diluncurkan itu, dua diantaranya adalah MAXI series yang punya teknologi canggih, yakni All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected.

Karena sudah dilengkapi fitur-fitur berteknologi canggih, Yamaha sendiri menyebut kedua motor itu sebagai motor pintar (Smartmotor).

Konsep Smartmotor yang diusung itu juga menjadi keyakinan tersendiri bagi Yamaha untuk tetap melayani konsumennya, sekalipun saat pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved