Breaking News:

Baru Kontrak 13 Pemain, Manajemen Arema FC Berharap Tak Ada Lagi Pemain yang Hengkang

Pertengahan pekan kemarin Arema FC mengikat kontrak sebanyak 13 pemain untuk menjadi bagian Arema FC musim ini.

Arema FC
Latihan perdana Arema FC, Senin (22/2/2021) di Stadion Kanjuruhan. 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pertengahan pekan kemarin Arema FC mengikat kontrak sebanyak 13 pemain untuk menjadi bagian Arema FC musim ini.

13 pemain itu yakni Ikhfanul Alam, Sandy Ferizal, Wiga Brillian Syahputra, Muhammad Ricga Tri Febiyan, Rizky Dwi, Dave Mustaine, Andriyas Francisco, Aji Saka, Ridwan Tawainella, Seiya Da Costa Lay, Didik Ariyanto, Teguh Amirudin dan Jayus Hariono.

Menjadi pertanyaan saat ini ialah banyak pemain penting musim lalu yang belum diikat kontrak, namun masih tetap mengikuti latihan bersama tim.

Pemain andalan yang belum tanda tangan kontrak di antaranya Dendi Santoso, Johan Farizi dan empat dari lima pemain yang saat ini gabung timnas.

Baca juga: Sah! Agus Sadullah Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Malang

Terkait hal ini, manajemen Arema FC mengaku akan segera mengikat kontrak para pemain yang dipertahankan.

"Untuk pemain yang bergabung di timnas, menunggu mereka kembali ke Malang. Untuk yang saat ini belum, nanti akan bergantian teken kontrak," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Minggu (7/3/2021).

Baca juga: Suara Tembakan Kejutkan Warga Malang, Polisi Kejar Pelaku Pelempar Kaca Mobil

Pihaknya berharap tidak ada lagi pemain yang pamit dari Singo Edan, meski ada yang belum tanda tangan kontrak dan tengah menunggu giliran teken kontrak.

"Saya berharap tidak ada lagi yang seperti itu (keluar,red), karena kami memang ingin mempertahankan mayoritas pemain musim lalu," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Arema FC telah ditinggal beberapa pemainnya karena tergiur tawaran klub lain, di antaranya kapten Arema FC, Hendro Siswanto memilih gabung Borneo FC bersama dengan Nurdiansyah dan Titan Agung, yang memilih jadi polisi.

Baca juga: Drawing Grup Piala Menpora 2021, Persebaya dan Tiga Tim Lainnya Dapat Slot Khusus

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved