Breaking News:

Suara Tembakan Kejutkan Warga Malang, Polisi Kejar Pelaku Pelempar Kaca Mobil

Suara letusan tembakan, mendadak terdengar di dekat wilayah Jalan Candi Badut, RT 2 RW 2 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang (7/3)

tribunjatim.com/kukuh
Jalan tembusan yang menghubungkan antara Jalan Candi Badut dan Jalan Candi Sewu, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang 

Reporter : Kukuh Kurniawan I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Suara letusan tembakan, mendadak terdengar di dekat wilayah Jalan Candi Badut, RT 2 RW 2 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Minggu (7/3/2021) dini hari.

Seorang warga sekitar, Rukayyah (45) mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Dimana saat itu dirinya sedang tertidur lelap.

"Tahu-tahu ada suara letusan mirip petasan. Saya kaget dan akhirnya terbangun. Anak saya pun juga ikut terbangun," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Namun saat itu dirinya tidak berani keluar. Dan memutuskan melihat kondisi luar, dari dalam rumah saja.

"Enggak berani keluar, takut ada apa-apa. Jadi saya mengintip kondisi luar, dari jendela rumah. Namun beberapa warga, memang ada yang keluar rumah. Untuk mencari tahu, darimana asal suara itu," jelasnya.

Baca juga: Terpilih Menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Malang, Agus Sadullah Kebut Pembinaan Usia Muda

Dirinya baru mengetahui, ternyata suara tersebut bukan berasal dari petasan. Melainkan suara letusan senjata api, yang ditembakkan oleh anggota kepolisian.

"Pada saat belanja di tukang sayur keliling, ibu-ibu tetangga cerita kalau suara itu berasal dari senjata api yang ditembakkan oleh polisi. Dan ibu-ibu juga cerita, melihat banyak polisi berada di Jalan Candi Sewu," jujurnya.

Seorang saksi mata lainnya, Fransiskus Glora (24) menerangkan, saat itu dirinya bersama teman-temannya sedang duduk santai di depan rumah kosnya yang berada di Jalan Candi Sewu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Baca juga: Baru Kontrak 13 Pemain, Manajemen Arema FC Berharap Tak Ada Lagi Pemain yang Hengkang

"Sekitar pukul 01.00 WIB, tiba-tiba ada dua sepeda motor yaitu Honda CB dan Honda Scoopy berjalan kencang. Melaju dari arah Jalan Borobudur, menuju ke Jalan Candi Badut. Tak berselang lama setelah itu datang sebuah mobil polisi," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved