Breaking News:

Liga Spanyol

Cetak Gol Perdana, Wonderkid Mahal Barcelona Bawa Blaugrana Lumat Osasuna, El Barca Tempel Atletico

Barcelona berhasil membawa pulang tiga angka dalam lawatannya ke markas Osasuna di Stadion El Sadar dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol

TWITTER.COM/BARCA_BUZZ
Ilaix Moriba mencetak gol perdana bagi Barcelona dalam kemenangan 2-0 atas Osasuna dalam lanjutan laga Liga Spanyol 2020-2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Barcelona berhasil membawa pulang tiga angka dalam lawatannya ke markas Osasuna di Stadion El Sadar dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (6/3/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Kesuksesan Blaugrana meraup poin penuh tak lepas dari peran besar wonderkid mahal Barcelona, Ilaix Moriba.

Gelandang 18 tahun itu sukses mencetak gol perdana dan membuat El Barca memecundangi Osasuna dengan skor 2-0.

Melawat ke markas Osasuna, Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna berkat gol-gol dari Jordi Alba (menit ke-30) dan Ilaix Moriba (83').

Berkat kemenangan ini, Barcelona menempel ketat Atletico Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol dan hanya berjarak dua poin di klasemen Liga Spanyol.

Dinukil BolaSport.com dari Whoscored, selaku tim tamu Barcelona tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 63,6 persen sepanjang laga.

Dari segi peluang, El Barca mampu menghadirkan 13 kesempatan dengan 6 tembakan tepat sasaran, sementara Osasuna memiliki 9 dengan 3 tendangan ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Selepas peluit kick-off babak pertama dibunyikan, Barcelona segera tampil menekan dan mencoba dominan dengan penguasaan bola.

Halaman
1234
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved