Breaking News:

Turun Hingga Rp 18 Jutaan, Ini Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di Jatim Pasca PPnBM 0%

Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di Jawa Timur (Jatim) mengalami penurunan yang sangat drastis hingga mencapai Rp 18 jutaan.

TribunJatim/FikriFirmansyah
Sales SPV Sun Star dealer Ahmad Yani, Fahim saat mengajak calon konsumen untuk melihat Mitsubishi Xpander Cross, Minggu (7/3/21). 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di Jawa Timur (Jatim) mengalami penurunan yang sangat drastis hingga mencapai Rp 18 jutaan.

Penurunan harga yang cukup besar itu terjadi di salah satu dealer resmi Mitsubishi yang ada di Jatim, yakni Sun Star Motor pasca penerapan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0%.

"Memang betul, sejak terkena insentif PPnBM 0%, harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang dijual kami (Sun Star Motor Jatim) mengalami penurunan harga," ujar Sales Supervisor Sun Star Motor dealer Ahmad Yani Surabaya, Fahim Wardani kepada TribunJatim.com, Minggu (7/3/21).

Fahim menambahkan, kebijakan pajak 0% menjadi angin segar buat penjualan mobil dan industri otomotif yang sempat lesu karena terdampak pandemi.

Baca juga: 5 Mobil Toyota Ini Turun Harga, Diskon Vios Bahkan Tembus Rp 65 Jutaan Setelah PPnBM 0 Persen

"Kami sangat mendukung, karena kebijakan ini akan berperan untuk memulihkan kondisi ekonomi, khususnya disektor industri otomotif," ungkapnya.

Ditanyai secara detail rincian harga terbaru untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang pihaknya jual, Fahim memaparkan sebagai berikut:

Mitsubishi Xpander Cross:

1. Harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Limited A/T dengan insentif pajak PPnBM 0 persen turun dari Rp 316.400.000 menjadi Rp. 298.260.000.

2. Harga Mitsubishi Xpander Cross AT Premium dengan insentif pajak PPnBM 0 persen turun dari Rp 308.900.000 (warna putih) menjadi Rp. 290.600.000 dan dari Rp 307.400.000 (bukan warna putih) menjadi Rp 289.260.000.

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved