Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol - Derbi Madrid Berakhir Imbang, Gol Benzema Selamatkan Los Blancos dari Kekalahan

Real Madrid lolos dari kekalahan setelah Karim Benzema mencetak gol penyeimbang dalam laga melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Editor: Taufiqur Rohman
(JAVIER SORIANO / AFP)
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema merayakan kemenangannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Real Madrid lolos dari kekalahan setelah Karim Benzema mencetak gol penyeimbang di pengujung laga dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Los Blancos mengunjungi markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada laga pekan ke-26 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (7/3/2021) pukul 22.15 WIB.

Dalam partai bertajuk derbi Madrid, Real Madrid batal kalah dan harus puas bermain imbang 1-1 saat jumpa Atletico Madrid.

Atletico Madrid lebih dulu memimpin pada menit ke-15 melalui sepakan Luis Suarez.

Real Madrid terhindar dari kekalahan di kandang Atletico setelah Karim Benzema mencetak gol balasan pada menit ke-88.

Jalannya pertandingan

Pada 10 menit awal babak pertama, Atletico melancarkan pressing tinggi yang membuat Real Madrid sulit mengembangkan permainan. Bahkan, Karim Benzema sampai harus turun ke bawah untuk menjemput bola.

Laga babak pertama memasuki menit ke-15, tim tuan rumah mampu menciptakan keunggulan.

Luis Suarez secara sempurna menuntaskan umpan matang yang disodorkan oleh Marcos Llorente. Sepakan Suarez menggunakan kaki bagian luar tak mampu dibendung kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved