Breaking News:

Pekan Depan, Menpora Bakal Inspeksi Tuan Rumah Piala Menpora 2021, Tinjau Kesiapan Prokes

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengatakan pihaknya bakal menginspeksi empat tuan rumah Piala Menpora 2021 pekan depan.

(TANGKAPAN LAYAR)
Menpora Zainudin Amali memberikan keterangan dalam konferensi pers seusai rapat Koordinasi Pengkajian Terhadap Usulan Penyelenggaraan Kompetisi Sepak Bola Liga 1 & 2 pada Rabu (10/2/2021) pagi WIB. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Sebagai upaya untuk mematangkan persiapan turnamen, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengatakan pihaknya bakal menginspeksi empat tuan rumah Piala Menpora 2021 pekan depan.

Seperti yang diketahui PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI telah memutuskan empat kota tuan rumah turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Empat kota yang akan menggelar fase grup Piala Menpora 2021, yakni Bandung, Solo, Sleman, dan Malang.

Baca juga: Piala Menpora - Diapit 3 Tim Sesama Jawa Timur, Pelatih Madura United Tegaskan Tak Ada Tim Superior

Baca juga: Melirik Ritual Valentino Rossi saat Hendak Balapan, Tak Berubah Kendati Berganti Tim

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Piala Menpora 2021, Zainudin Amali dan stakeholder siap untuk keliling memantau langsung.

Sebelum memantau langsung, saat ini bagian teknis PSSI dan PT LIB tengah berkeliling ke empat kota tersebut.

“Iya sekarang tim teknis dari LIB dan PSSI sudah keliling ke empat tempat. Dan setelah itu mereka akan informasikan seperti apa hasilnya kepada kami,” ujar Zainudin Amali dalam jumpa pers virtual seperti dikutip dari BolaSport.com, Senin (8/3/2021).

Setelah mendapat laporan dari PSSI dan PT LIB nantinya Menpora akan melakukan inpeksi langsung untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Zainudin Amali mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa langsung bagaimana penerapan prokes dalam ajang Piala Menpora 2021 nantinya.

“Setelah itu nanti saya dan PSSI akan berkeliling ke empat tempat untuk memastikan bahwa pelaksanaan dan penerapan protokol kesehatan mudah-mudahan bisa dijalani lebih baik,” ucapnya.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved